Deretan Mommy Kece Paling Jago Main TikTok, Ada Nia Ramadhani

Nia Ramadhani.
Sumber :
  • Instagram @ramadhaniabakrie

VIVA – Pandemi virus corona atau COVID-19, memaksa kita untuk menghabiskan lebih banyak waktu di rumah. Kadang, kita sampai bingung mau mengerjakan apalagi saking sudah bosan terus-menerus berada di rumah. Tapi, hal tersebut tidak berlaku buat mommy-mommy kece berikut ini.

Inspiratif, Kisah Pasangan Suami Istri Pengusaha yang Sukses dari TikTok

Meski harus #dirumahaja, deretan selebriti cantik ini tidak kehabisan ide buat mengisi waktu luang mereka. Ya, mulai dari Nia Ramadhani, Cathy Sharon, Jennifer Bachdim, hingga Shandy Aulia, kerap menghilangkan kejenuhan dengan bermain video TikTok. Aksi mereka enggak kalah dari anak muda lho, yuk intip satu per satu. 

Cathy Sharon
Harus mengurus buah hati tidak membatasi kreativitas Cathy Sharon. Meski sudah jadi emak-emak, kakak dari Julie Estelle ini, masih lincah saat nge-dance TikTok lho. Aktris berparas bule ini terlihat luwes banget saat berlenggak-lenggok di depan kamera. 

Bertemu di Istana, Bos GOTO Dapat Pesan Khusus dari Jokowi
Pemerintah Diminta Tegas Lindungi UMKM RI dari Ancaman Tiktok Shop

Nia Ramadhani
Kalau kamu mengikuti Instagram Nia Ramadhani, pasti kamu tahu banget kalau ibu tiga anak ini demen banget membuat video TikTok. Selain bersama teman-temannya, Nia kerap menunjukkan kekompakannya main TikTok dengan sang putri, Mikhayla. 

Jennifer Bachdim
Jennifer Bachdim juga enggak mau kalah. Istri dari Irfan Bachdim ini sering banget membagikan videonya bermain TikTok. Salah satu video yang tak kalah seru adalah kebersamaannya dengan kedua buah hati dan sang suami. Duh, keluarga idaman banget, ya. 

Shandy Aulia
Meski belum lama memiliki bayi, Shandy Aulia enggak mau kalah memamerkan aksinya bermain video TikTok. Bahkan, istri dari David Herbowo ini enggak ragu menunjukkan aksi dance-nya bersama sang buah hati. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya