Ingin Punya Anak, Daus Mini Berguru ke Dokter Boyke

Daus Mini
Sumber :
  • Aiz Budhi/VIVA

VIVA – Daus Mini dan sang istri Shelvie Hana Wijaya tampaknya sedang berusaha bersama untuk memiliki buah hati. Diketahui, Daus dan Shelvie telah resmi menikah pada 2018 lalu.

Profil Putri Isnari, Pedangdut yang Dilamar Anak Pengusaha dengan Uang Panai Rp2 M

Mulai dari awal menikah hingga saat ini, Daus mengatakan bahwa dirinya dan sang istri tidak pernah menunda soal kehamilan. Hingga saat ini, Daus mengatakan bahwa dirinya dan sang istri masih tetap usaha untuk memiliki anak.

“Iya dari awal kita berkenalan sampai kita akhirnya mengakhirinya untuk menikah ya kita emang dari awal tidak menunda-nunda kehamilan. Dalam artian tetap ikhtiar, tetap usaha kayak gitu-gitu kita tetap,” kata Daus di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 10 Juni 2020.

Keluarga Tegaskan Lettu Agam Tak Pernah Lakukan Kekerasan Fisik ke Istrinya

Daus juga mengatakan bahwa ketika sedang berusaha untuk mendapatkan anak, dirinya dan sang istri melakukan konsultasi dengan dokter. Daus mengaku menikmati proses usahanya untuk mendapatkan buah hati tersebut.

“Kalau ikhtiar mah tetap, tidak terlalu yang harus, target gitu enggak. Nikmatin saja. Tapi usaha ikhtiar tetap. Itu kita konsultasi ke dokter. Kita tanya-tanya sama bumil-bumil (Ibu Hamil) iya kan gimana. Dia (istri) suka nanya,” ujar Daus.

Potret Putri Isnari yang Geger Dilamar Anak Pengusaha Batu Bara

Daus juga mengatakan bahwa dirinya dan sang istri sedang menjalani program kehamilan. Daus pun tampak bersyukur karena ilmunya bertambah setelah bertemu dengan Dokter Boyke.

“Konsultasi ke dokter. Tadi nambah ilmu lagi dari Dokter Boyke gitu yang artinya sebagai lelaki enggak boleh namanya stres, capek. Perempuan pun sama,” tutur Daus.

Vicky Prasetyo

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

Belajar dari pengalaman-pengalaman sebelumnya, Vicky Prasetyo telah mempersiapkan diri untuk berumah tangga dengan sebaik-baiknya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024