Pesta Saat Pandemi COVID-19, Kylie Jenner Dihujat

Kylie Jenner.
Sumber :
  • Instagram @kyliejenner

VIVA – Kylie Jenner kembali dihujat lantaran tertangkap kamera tengah menghadiri sebuah pesta di tengah pandemi COVID-19. Ibu satu anak itu dianggap acuh dengan aturan jaga jarak untuk memutus penularan virus tersebut.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Dikutip dari laman Daily Star, bintang Keeping Up With The Kardashians itu terlihat tengah menghadiri perayaan ulang tahun ke 23 Anastasia Karaniklaou dengan teman-teman lainnya. Diketahui, Kylie dan Stassie merupakan teman dekat yang sering terlihat di acara bersama.

Baca juga: Disebut Forbes Palsukan Kekayaan, Kylie Jenner Ngamuk

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Acara yang dihadiri wanita 22 tahun itu diadakan di kediaman Stassie di California. Terlihat dekorasi yang cukup mewah dengan adanya balon, camilan cokelat, dan kue ulang tahun.

Hal itu terlihat dari unggahan foto di akun media sosial Stassie. Terlihat Stassie dikelilingi oleh teman-temannya, termasuk Kylie, tanpa adanya pembatasan jarak 2 meter sebagai anjuran pemerintah. 

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

"Rindu Liv dan Taylor tapi mereka juga teman-temanku... aku sangat menghargai (kehadiran) kalian lebih dari apapun. Terima kasih untuk malam yang spesial," tulisnya kepada 8,3 juta pengikutnya.

Unggahan itu lantas memicu beragam reaksi termasuk mempertanyakan aturan jaga jarak yang harusnya diterapkan sesuai anjuran pemerintah. Terlebih, kasus pandemi itu, menurut WHO, masih jauh dari akhir.

"6 orang? Aku bukan terpintar tapi ada lebih dari 6 dan tak ada jarak 2 meter," ujar salah satu akun di kolom komentar.

Ulang tahun Stassie bukan pertama kalinya Kylie terlihat melanggar aturan di saat lockdown virus corona. Pemilik Kylie Cosmetic itu sempat tertangkap kamera datang ke klub malam VIP Boost Bellows di Los Angeles, pekan lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya