Jadi Supir Raffi Ahmad, Dorce Jalani Wangsit

Dorce Gamalama.
Sumber :
  • Instagram/dg_kcp

VIVA – Dorce Gamalama sudah dua hari menjadi supir dari Raffi Ahmad. Dorce berkata haram untuk mengambil uang dari pekerjaannya saat itu. Dorce menganggap penyegaran diri. Raff pun membenarkan Dorce tidak meau menerima bayaran.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

"Bunda enggak mau terima seperak pun dari aku. Memang bunda kalau orang cerita enggak percaya. Aku karena ngobrol, ya sudah ada suatu hal enggak bisa diomongin," kata Raffi saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu, 10 Juni 2020.

Dorce bekerja bukan karena alasan ekonomi. Ia mengaku dapat wangsit melalui mimpi. Hal itu jadi alasan utama mengapa Dorce rela menjadi supir Raffi Ahmad tanpa bayaran.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

"Enggak tahu yang ada di otak saya cuman Raffi. Kalau ditanya kenapa enggak Baim atau siapa yang lain, saya enggak tahu. Kalau orang Jawa bilangnya wangsit," kata Dorce.

Raffi cukup lama memutuskan hal itu. Ia ragu di awal menghubungi, Dorce tidak seserius ini. Setelah rajin berkomunikasi, Raffi akhirnya menyambut dengan tangan terbuka. Ia bisa mengerti alasan Dorce tersebut.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Baca juga: Jadi Supir, Panggilan Dorce ke Raffi Ahmad Bikin Risih

"Ke rumah, bunda ngomong dari hati ke hati, ya sudah akhirnya aku memahami mungkin ada wangsit ya, niatnya bunda kan juga bukan orang jahat," kata Raffi.

Raffi mengakiu sudah lama kenal dengan Dorce, hanya saja tidak terlalu intens berkomunikasi. Maka saat mendengar alasan soal mimpi tersebut, Raffi Ahmad tahu Dorce Gamalama memang serius akan hal ini. Setelah bertemu, Raffi langsung menyetujui Dorce jadi supirnya.

"Ya sudah malam itu langsung nyopir yang penting wangsitnya bunda terealisasi tapi juga bukan kerja ya, bahasanya memang katanya mau jadi sopir Raffi pas dikasih uang bunda enggak mau terima. Bunda hanya dimimpiin wangsit, datengin aku ke rumah aku kasih kiswah seperti itu," kata Raffi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya