Diterima Kerja, Panggilan Dorce ke Nagita Dianggap Aneh

Dorce Gamalam dan Raffi Ahmad serta Nagita Slavina.
Dorce Gamalam dan Raffi Ahmad serta Nagita Slavina.
Sumber :

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, artis senior Doce Gamalama mengungkapkan keinginan untuk bekerja sebagai sopir Raffi Ahmad. Keinginan tersebut diungkapkan Dorce dalam sebuah video yang diunggah ke Instagram pribadinya.

Saat ini keinginan Dorce tersebut pun sudah berbuah manis. Setelah bertemu dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Dorce akhirnya diterima bekerja sebagai sopir Raffi Ahmad. Hal tersebut tentu saja membuat Dorce merasa sangat senang.

Pada Rabu, 10 Juni 2020, Dorce yang saat ini sudah mulai bekerja tampak mengunggah sebuah video ke Instagram pribadinya. Ia tampak sedang berada dalam satu mobil bersama dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dorce terdengar memanggil Raffi dan Nagita dengan sebutan Bapak dan Ibu.

Dalam video tersebut, Dorce juga mengimbau warganet untuk tidak menghujatnya, karena ia merasa niatnya untuk bekerja adalah niat yang tulus dan bukan untuk mencari sensasi semata.

“Hay, benar kan saya lagi bawa mobil. Selamat malam Bu Gigi, Pak Raffi. Pokoknya kalian jangan hujat saya, niat saya kerja bukan untuk sensasi, bukan untuk apapun,” kata Dorce dikutip VIVA, Kamis, 11 Juni 2020.

Dorce pun menjelaskan alasan mengapa dirinya tidak merasa gugup saat bekerja kepada Raffi Ahmad. “Ini kenapa saya gak gugup, saya pikir dia anak saya, jadi saya enggak pake gugup,” ujar Dorce.

Nagita Slavina yang berada dalam mobil tersebut pun tampak mengungkapkan isi hatinya yang tidak mau dipanggil “Ibu” oleh Dorce. Nagita mengatakan bahwa dirinya merasa aneh saat dipanggil “Ibu” oleh Dorce, hal yang sama pun tampak dirasakan juga oleh Raffi.