Curhat Sara Wijayanto Pernah Pakai Narkoba, Heroin Hingga Kokain

Pemeran Film Sabrina, Sara Wijayanto
Pemeran Film Sabrina, Sara Wijayanto
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Artis Sara Wijayanto membuat pengakuan mengejutkan tentang kehidupan masa lalunya. Istri dari pesulap Demian itu ternyata pernah menggunakan narkoba. Sara mengungkapkan hal tersebut dalam konten YouTube milik Deddy Corbuzier.

Kepada Deddy, Sara mengungkapkan bahwa dirinya mulai nyoba-nyoba menggunakan narkoba saat usia remaja yakni 16 tahun. 

“Aku itu mulai menggunakan narkoba umur, mulai nyoba-nyoba itu 16 atau 17. Itu dari heroin, crystal meth, ekstasi, kokain,” kata Sara Wijayanto dikutip VIVA dari Channel YouTube Deddy Corbuzier, Kamis, 11 Juni 2020.

Wanita kelahiran Jakarta itu pun mengungkapkan alasan yang menyebabkan dirinya tergoda hingga akhirnya menggunakan narkoba. Menurut Sarah, hal tersebut terjadi karena pengaruh lingkungan.

“Tahun 1990-an itu dulu lagi marak banget heroin. Ada yang diisap, ada yang nyuntik. Nah itu sampai aku separah itu, sampai nyuntik, dan itu aku ingat, aku SMA,” tutur Sara.

Pada saat itu Sara mengatakan bahwa orang tuanya sempat tidak tahu. Namun setelah orang tuanya itu tahu, Sara beberapa kali dibawa ke dokter untuk menjalani rehabilitasi. “Awalnya (orang tua) gak tahu, tapi lama-lama ketahuan akhirnya, dan beberapa kali aku dibawa ke dokter, direhab,” ujar Sara.

Sara pun mengatakan bahwa dirinya sempat sembuh. “Sampai akhirnya sembuh. Setelah sembuh dari heroin, tanpa dokter ya, jadi terakhir sembuh itu gak ke dokter sembuh sendiri di rumah benar-benar di rumah ngerasain semua enggak enaknya,” kata Sara.