Sara Wijayanto Pernah Alami Kekerasan, Dipukul hingga Ditendang Pacar

Pemeran Film Sabrina, Sara Wijayanto
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Nama artis Sara Wijayanto tiba-tiba saja menjadi bahan perbincangan dan diberitakan banyak banyak media. Sara menyita perhatian masyarakat karena pengakuan yang ia ungkapkan di channel YouTube milik Deddy Corbuzier. 

Ngeri, Nikita Mirzani Kesurupan Sampai Benturkan Kepala ke Tembok

Kepada Deddy, Sara bercerita mengenai kehidupan suram di masa lalunya. Istri dari pesulap Demian itu mengungkapkan bahwa dirinya sempat menggunakan narkoba. Ia mulai coba-coba mengonsumsi narkoba saat berusia 16 tahun. Sara bersyukur karena seiring berjalannya waktu, ia bisa sembuh dan terbebas dari narkoba.

Tidak hanya sempat mengonsumsi narkoba saja, Sara juga ternayata pernah mengalami kekerasan dari kekasihnya. Sara bertemu dengan pria yang menjadi kekasihnya itu saat dirinya masih mengonsumsi narkoba. Kekasihnya mulai melakukan tindak kekerasan kepada Sara saat hubungan asmara mereka menginjak usia tiga tahun.

Syuting Konten Bareng Sara Wijayanto, Nikita Mirzani Kesurupan

Dua tahun pertama, oke, on and off tuh makai ya. Tahun ketiga mulai abusive. Jadi pertama kali tiba-tiba dia meledak. Itu aku ingat dia mecahin botol, terus aku dicekik. Botolnya mau ditusuk ke aku,” kata Sara dikutip VIVA, Kamis, 11 Juni 2020.

“(Dia bilang) ‘Kalau lo sampai keluar air mata, gue tusuk ini botol’. Ke leher dan aku sudah kerasa, sudah nempel. Aku kerasa kedorong kayak agak perih di sini (leher),” lanjutnya.

Pertama Lihat Makhluk Halus, Demian Aditya Sampai Berkata Kasar

Mendapat perlakukan seperti itu dari sang kekasih tentu saja membuat Sara merasa kaget.

Tadinya selama dua tahun aku kenal, dia gak pernah kayak gitu kan. Terus tiba-tiba gitu kayak syok. Ya gimana sih rasanya pengin nangis tapi takut gitu,” ucap Sara Wijayanto.

Wanita kelahiran Jakarta itu menambahkan bahwa setiap kali dirinya meminta putus maka pria tersebut akan marah. Sara merasa kalau dirinya seperti di-brainwash oleh kekasihnya tersebut.

Aku seperti di-brainwash. Jadi dia bilang, ‘Kalau lo cerita tentang ini ke orang-orang, gue akan cari keluarga lo, gue akan bunuh keluarga lo’. Dan itu tuh, aku percaya. Aku percaya 100 persen. Ketakutan kan,” ungkap Sara.

Tidak hanya fisik saja, pria tersebut juga menyakiti mental Sara Wijayanto dengan menyebut kalau fisik Sara jelek dan seperti laki-laki. Tidak berhenti sampai di situ saja, pemain film The Doll tersebut juga mengalami penyiksaan fisik lain seperti dipukul dan ditendang.

Dipukul, ditendang. Ini muka sampai mata aku enggak bisa buka. Sampai, ya, hancur. Sampai ya apa ya, kalau ngaca tuh, sudah ungu-ungu (muka), sudah babak belur. Dan dia kadang-kadang suka mukul di sini (kepala bagian bawah). Aku jatuh dari tangga, dia nendang di bagian perut. Ya, ekstrem banget gitu,” tutur Sara.

Penyiksaan yang dialami Sarah Wijayanto dari mantan kekasihnya itu terjadi pada masa lalu. Saat ini, seperti yang sudah diketahui bahwa Sarah telah menikah dan hidup bahagia dengan Demian Aditya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya