Lagi Heboh di Korea, Song Joong Ki Digosipin Pacaran sama Pengacara

Song Joong Ki.
Sumber :
  • Dispatch

VIVA – Nyaris setahun pasca perceraiannya dengan Song Hye Kyo, Song Joong Ki kabarnya telah memiliki kekasih. Isu ini santer diberitakan media-media di Korea. Namun, agensi aktor itu langsung membantahnya.

Surabaya Community Gelar Nobar Film Kartolo Numpak Terang Bulan di Jakarta

Rumor hubungan asmara Joong Ki menyebar di komunitas online dan media sosial. Rumor itu mengatakan kalau bintang Descendants of The Sun itu tengah menjalin hubungan dengan seorang pengacara.

Hanya dalam waktu singkat, informasi pribadi mengenai pengacara wanita yang diisukan merupakan kekasih Song Joong Ki pun tersebar di internet.

Potret-potret Han So Hee Kencan dengan Ryu Jun Yeol di Hawaii

Agensi Joong Ki, History D&C pun merilis pernyataan resmi mereka dan membantah rumor tersebut.

"Rumor Song Joong Ki memiliki hubungan asmara tidaklah benar. Baru-baru ini, rumor-rumor telah menyebar di industri legal, namun semuanya sama sekali tidak benar," ucap perwakilan agensi Song Joong Ki, dikutip dari laman Koreaboo, Jumat, 12 Juni 2020.

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

Mereka juga menambahkan bahwa saat ini Joong Ki sedang disibukkan dengan syuting filmnya yang sempat tertunda karena pandemi virus corona atau COVID-19.

"Song Joong Ki sedang sibuk mengatur jadwal untuk syuting filmnya yang terpaksa ditunda," tutup mereka.

Sebagai informasi, film terbaru Joong Ki tersebut berjudul Bogota dan mengambil lokasi syuting di Kolumbia.

Namun, karena pandemi virus corona, proses syuting pun dihentikan dan seluruh pemain serta kru, termasuk Song Joong Ki terpaksa harus kembali ke Korea Selatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya