Luka Aurel, Saat KD-Anang Bercerai Masih Membekas

Krisdayanti, Aurelia Hermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah
Sumber :
  • instagram krisdayanti

VIVA – Perceraian yang terjadi dengan Krisdayanti-Anang Hermansyah pada 2009 silam memang menyisakan luka mendalam bagi kedua anak mereka, Aurelie Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Aurel masih mengenang masa-masa duka saat itu meski dia dan Azriel masih kecil. Apalagi Raul Lemos diduga adalah orang ketiga yang membuat Krisdayanti dan Anang bercerai. Krisdayanti dituduh berselingkuh di belakang Anang.

Perjalanan panjang mereka jalani hanya bertiga dengan Anang. Sampai pada akhirnya Anang menemukan pendamping hidup baru, Ashanty yang kini membuatnya jauh bahagia. Luka, trauma dan rasa takut masih menghantui dan membekas di hatinya Aurel hingga saat ini dia berusia 22 tahun.

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

"Ngebekas aja. Selalu ada di bayangan kadang aku suka trauma atau takut pas aku waktu kecil, pas orang tua pisah. Itu yang kayak jadi, kadang tuh masih suka kepikir. Itu karena waktu itu aku masih kecil, tahu pasti jadi gimana gitu, traumanya besar," kata Aurel dalam channel YouTube Rian Ekky Pradipta, hari Jumat, 11 Juni 2020.

Aurel tumbuh semakin remaja ditemani ibu sambungnya, Ashanty yang super duper sayang dengan dia dan Azriel. Ashanty-Anang bahkan telah dikaruniai sepasang anak juga, Arsy dan Arsya.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

"Memang aku harus belajar untuk ikhlas. Aku juga enggak ngerti bisa sekuat ini. Karena memang dari keluarga, orang tua, Bunda sama Pipi kasih semangat. Aku tipikal anaknya sudah malas aja, yang sudah ya sudah ajalah," tutur dia.

"Sangat ngalir. Cuma kadang namanya luka walaupun sudah lama, sudah sama-sama bahagia, masih ngebekas aja. Sekarang lagi belajar untuk aduh udahlah gitu," lanjut kekasih Atta Halilintar itu.

Aurel, Azriel dan Krisdayanti masih saling komunikasi. Hanya saja saat ini mereka bertiga tengah kisruh karena sindiran awal dari Raul Lemos di instagram story milik dia.

"Namanya orang tua apalagi kalau Mimi yang melahirkan, orang tua sayang pasti sayang banget. Sama Pipi juga sayangnya besar banget sama Bunda pun sama, aku sayang sama tiga-tiganya. Pipi selalu ngajarin 'Bagaimanapun ibumu yang melahirkanmu. Jadi ya ibumu ya ibumu," ujar Aurel lagi.

"(Rasa sayang ke KD) enggak akan pernah berubah, tetap sayang, sampai saat ini masih baik, kita tetap kontak. Sesuatu hal walau itu berat, itu sakit, memang harus dijalani enggak mungkin kita mundur. Aku tipikal yang sudah terjadi ya sudah dibawa happy aja. Pipi selalu ajarin kalau ada ujian kamu harus hadapi, karena memang ini hidup," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya