Pesan Andre Taulany untuk Azriel Hermansyah

Azriel Hermansyah.
Sumber :
  • Instagram @azriel_hermansyah

VIVA – Pasangan kakak-beradik, Aurelie Hermansyah dan Azriel Hermansyah belum lama ini mengunjungi rumahnya Andre Taulany. Dia ditemani ibu sambungnya, Ashanty untuk menagih janji Andre yang ingin membayarkan mobil listrik sebagai down payment rumah mereka yang akan dijual.

So Sweet! Ngaku Cinta Sejati, Onad dan Beby Sepakat Gak Nikah Lagi Kalau Salah Satu Meninggal

Tapi, ketika melihat Azriel, Andre malah menanyakan kenapa wajahnya murung. Dia heran karena sepanjang hari Azriel yang biasanya ceria kurang memancarkan senyum saat menjumpainya.

"Azriel kalau Om Andre lihat dari tadi kayaknya ada sesuatu yang membebani ya?" tanya Andre kepada Azriel dalam video di Youtube Channel Taulany TV baru-baru ini.

Ibu dan Anak Dibunuh Secara Sadis, Besi Masih Melekat di Kepala Korban

"Iya nih om emang ada aja dari kemarin yang membebani," jawab Azriel dengan nada datar.

Tak mau ikut campur dengan masalah yang dihadapi Azriel, Andre memilih untuk memberikan kalimat penyemangat.

Banyak Orang Tunda Nikah karena Gak Punya Biaya, Zaskia Adya Mecca: Rp7,5 Juta Itu Cukup

"Om Andre doakan ya semoga masalahnya cepat selesai. Hadapi semua dengan bismillah, insya Allah semuanya selesai," ucap Andre.

Belakangan, Azriel tengah menjadi buah bibir bersama kakaknya, Aurel Hermansyah. Mereka disorot karena saling sindir dengan Raul Lemos, suami Krisdayanti. Konflik mereka semakin memanas setelah Krisdayanti ikut memamerkan isi chatting pribadi dengan Aurel.

Azriel juga mengungkapkan lewat instagram story bahwa dia dimaki oleh Raul Lemos karena dianggap sebagai anak yang tak hormat kepada orang tua. Ashanty dan Anang pun menolak menanggapi masalah tersebut saat ditanya pewarta belum lama ini di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Ashanty tak ingin masalahnya semakin rumit. Dia ingin suasana kembali normal dan tenang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya