Raul Lemos Siap Pasang Badan untuk Krisdayanti

Raul Lemos dan Krisdayanti
Sumber :
  • Instagram/raullemos06

VIVA – Suami penyanyi Krisdayanti, Raul Lemos diketahui kerap mengunggah curahan hatinya di media sosial. Karena unggahan-unggahan tersebut, Raul tak jarang mendapat komentar miring hingga hujatan dari warganet. 

6 Caleg Artis Dapat Perolehan Suara Tinggi, Ada Ahmad Dhani hingga Komeng Posisi 3 Besar

Terakhir, Raul mendapat banyak komentar miring dari warganet karena permasalahannya dengan Aurel dan Azriel Hermansyah, anak Krisdayanti dengan Anang Hermansyah. Belakangan, hubungan mereka tengah dilanda konflik yang berujung saling sindir di media sosial.

Baca juga: Kalimat 'Kecuali Raul Lemos' Viral di Media Sosial, Ada Apa?

Deretan Artis dan Influencer yang Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Saat menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Deddy Corbuzier, Raul menjelaskan alasan mengapa dirinya sering curhat di media sosial. Menurut Raul, siapapun bisa membuat Instagram story.

"Pertama, satu di situ itu gak menyebutkan nama siapa, ada nama tapi bukan menunjukkan ke seseorang. Kalau seseorang itu tersinggung, artinya mengiyakan gitu. Mestinya enggak perlu ditanggapi, toh siapa saja bisa bikin story," ucap Raul dikutip VIVA dari channel YouTube Deddy Corbuzier, Jumat, 12 Juni 2020.

Beda Pilihan Capres dengan Orang Tua, Aurel Hermansyah: Berbeda Tapi Tetap Bersama Ya

Raul juga menegaskan bahwa dirinya tidak sedang mencari sensasi. Raul mengaku tidak peduli jika orang tidak mengikutinya di Instagram.

“Kalau saya mau mencari sensasi mungkin followers-nya sudah dua juta, tiga juta. Tapi, saya gak mau sensasi gitu loh. Lo gak follow saya, gue gak peduli. Lo gak like saya, gue gak peduli juga,” ucap Raul.

Krisdayanti yang tampak duduk di samping Raul juga mengatakan bahwa suaminya itu adalah sosok yang sangat baik kepada keluarga. “Raul tuh jujur, dia itu benar-benar family man,” tutur Krisdayanti.

Raul menambahkan bahwa ia akan selalu pasang badan untuk membela keluarganya terutama istri dan anak-anaknya. “Tapi misalnya lo menganggu istri gue, lo ganggu anak gue, apapun itu gue hadapi,” kata Raul. “Siapapun yang menganggu istri, anak saya. Pasti saya ada di depan,” katanya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya