Krisdayanti Sebut Aurel dan Azriel Anak Paling Beruntung

Krisdayanti dan Raul Lemos.
Sumber :
  • Instagram @krisdayatilemos

VIVA – Krisdayanti dan sang suami yakni Raul Lemos hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube milik Deddy Corbuzier. Dalam konten YouTube tersebut, Krisdayanti dan Raul Lemos membahas dan mengklarifikasi soal kabar tentang hubungan mereka dengan Aurel dan Azriel yang dianggap tidak sedang baik-baik saja.

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, hubungan yang memanas antara Krisdayanti dan Raul Lemos dengan Aurel dan Azriel Hermansyah saat ini memang sedang ramai diperbincangkan warganet dan diberitakan banyak media.

Kepada Deddy, Krisdayanti dan Raul lemos mengklarifikasi beberapa hal. Salah satu yang mencuri perhatian adalah ungkapan isi hati Raul dan Krisdayanti untuk Aurel dan Azriel. Raul mengungkapkan bahwa dirinya menginginkan Aurel dan Azriel bisa menjalin hubungan yang baik dengan Krisdayanti.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

“Bahwa aku menginginkan mereka (Aurel dan Azriel) baik sama Miminya (Krisdayanti), dekat sama Miminya, seperti mereka berdua dekat dengan bundanya. Itu yang lebih diharapkan oleh semua orang,” ucap Raul Lemos dikutip VIVA dari channel YouTube Deddy Corbuzier, Jumat, 12 Juni 2020.

Krisdayanti juga mengungkapkan bahwa ia dan Raul Lemos sangat menyayangi Aurel dan Azriel. Kasih sayang tersebut pun sangatlah tulus.

Umrah Ajak Dua Anak, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Langsung Dapet Cobaan

“Om sama Mimi itu sayangnya itu tulus sampai sekarang gak pernah membedakan sedikit pun. Anggaplah bahwa pilihan hidup Mimi ini adalah memang yang paling baik yang juga akan memberikan kasih sayang buat mereka,” kata Krisdayanti.

Wanita yang akrab disapa KD bahkan mengatakan kalau Aurel dan Azriel adalah anak yang paling beruntung karena mendapat kasih sayang yang luar biasa dari dirinya dan Raul Lemos, serta dari Anang dan Ashanty.

“Jadi sebenarnya mereka itu anak-anak yang paling beruntung dapat kasih sayang dari pipinya bundanya 1000 persen, tambah lagi miminya dan omnya 1000 persen,” ujar Krisdayanti.

“Dan ada bukti sampai sekarang walaupun kami perhatiannya itu hanya kecil tapi kita itu ada terus. Komunikasi bahkan dalam bentuk sederhana itu terwujud walaupun itu kecil gitu,” ujarnya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya