Dorce Gamalama Muntah-muntah, Raffi-Nagita Panik

Dorce Gamalama.
Dorce Gamalama.
Sumber :
  • Instagram/dg_kcp

VIVA – Dorce Gamalama saat ini sudah bekerja sebagai sopir Raffi Ahmad. Namun, baru beberapa hari kerja, kondisi kesehatan artis senior itu tampak sedang tidak stabil. Dari video terbaru yang diunggah ke channel YouTube Rans Entertainment, Dorce terlihat mengalami muntah-muntah.

Raffi dan Nagita Slavina pun tampak sangat perhatian dan mengkhawatirkan kondisi Dorce Gamalama.

Dalam video tersebut, terlihat Dorce berbaring di kamar dan diperiksa oleh seorang dokter. Kepada dokter tersebut, Dorce mengatakan memang sempat muntah-muntah dan tidak sedang diare.

“Iya (muntah) yang pertama banyak, kalau ini sekarang sudah nyesek,” ucap Dorce. 

Dalam video tersebut, Dorce juga mengungkap tidak telat makan. Selama bekerja dan membawa mobil, Dorce merasa kalau kondisinya baik-baik saja. Namun setelah makan steak, Dorce merasa kalau tubuhnya mulai tidak enak dan muntah-muntah.

“Kalau telat makan enggak. Saya makan tadi jam 12, terus sebelum ke sini saya makan nasi sama sop, sudah. Tadi di luar bawa mobil aman-aman saja gak muntah, eh pas makan steak tuh muntah,” ucap Dorce.

Artis senior itu juga tampak bercanda dengan mengatakan bahwa perutnya tidak cocok jika memakan makanan orang kaya. “Perut orang biasa, makan makanan orang kaya,” katanya.