Barbra Streisand Hadiahi Putri George Floyd Saham Disney

Barbra Streisand
Sumber :
  • Sony Music Indonesia

VIVA – Penyanyi legendaris Barbra Streisand memberikan hadiah besar bagi putri mendian George Floyd. Ia menjadikan anak enam tahun itu sebagai pemegang saham Disney.

Penuh Kontroversi, Wawancara ‘Drink Champs’ Kanye West Dihapus

Pada Sabtu lalu, gadis mungil itu mengucapkan rasa terima kasihnya kepada sang penyanyi atas hadiah yang diterimanya. Ia membuat unggahan di Instagram yang menampilkan slideshow foto-foto surat dan sertifikat yang diterimanya lewat pos.

Dikutip dari laman People, Barbra juga mengirimi Gianna Floyd dua album studionya, My Name Is Barbra dan Color Me Barbra.

Mantan Polisi Pembunuh George Floyd Divonis 22,5 Tahun Penjara

"Terima kasih @barbrastreisand untuk paketku, aku kini seorang pemegang saham Disney berkat kau," tulis Gianna dalam unggahannya beserta foto dirinya tersenyum sambil memegang sertifikat.

Meski Walt Disney Company tidak lagi memberikan diskon di taman bermain kepada para pemegang sahamnya, merek itu diketahui kembali kepada investasi dengan saham yang berjalan baik selama beberapa tahun.

Komentar Joe Biden atas Putusan Chauvin Bersalah Disorot

Dalam sebuah laporan CNBC baru-baru ini, mereka mengkalkulasikan bahwa sebuah investasi sebesar USD1.000 pada Disney 10 tahun lalu bisa berharga lebih dari USD4.600 sejak Februari 2020 dengan keuntungan total sekitar 370 persen.

Namun, belum diketahui seberapa banyak saham yang diberikan Streisand kepada Gianna.

Awal bulan ini, rapper Kanye West membuat 529 rencana tabungan kuliah untuk membiayai sepenuhnya Gianna. Seorang perwakilan untuk Kanye memastikan bahwa Kanye juga mendonasikan USD2 juta untuk menyokong keluarga Floyd dan langkah hukum bagi Ahmaud Arbery dan Breonna Taylor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya