Asmirandah Akhirnya Hamil Anak Pertama Setelah 7 Tahun Menikah

Asmirandah dan Jonas Rivanno.
Sumber :
  • Instagram @asmirandah89

VIVA – Kabar bahagia datang dari pasangan suami istri Jonas Rivanno dan Asmirandah. Pasalnya, setelah tujuh tahun menikah, mereka berdua akhirnya dikaruniai buah hati. Dikethui, Asmirandah dan Jonas Rivanno menikah pada tahun 2013 lalu.

Asmirandah Siap Jalani Program Hamil Anak Kedua, Bersyukur Diberi Kelancaran

Kabar bahagia tersebut, diunggah langsung oleh Asmirandah ke Instagram pribadinya. Wanita kelahiran Jakarta itu mengunggah sebuah video yang berdurasi selama 2 menit 10 detik.

Our Perfect Blessing. Asmirandah ♥ Jonas Rivanno,” tulis Asmirandah sebagai caption dalam unggahan tersebut dikutip VIVA, Senin, 15 Juni 2020.

Asmirandah Terjun ke Dunia Fashion, Tanda Cinta untuk Buah Hati

Video tersebut tampak menampilkan kebersamaan antara Asmirandah dan Jonas. Keduanya pun terlihat sangat romantis dalam beberapa momen kebersamaan yang tampak dalam video tersebut.

Kemudian, menjelang akhir video itu terlihat sebuah tulisan yang menggambarkan penantian Asmirandah dan Jonas selama tujuh tahun menikah, hingga akhirnya bisa memiliki buah hati. 

5 Artis Indonesia Kembali ke Agama Semula Setelah Menjadi Mualaf

Finally, after almost 7 years of marriage. God has given us a special gift,” tulis Asmirandah dalam video tersebut.

A gift we call "OUR MIRACLE”,” tambahnya,

Dalam video tersebut, Asmirandah juga tampak memperlihatkan beberapa foto hasil USG dari bayi yang ada di dalam kandungannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya