Pevita Pearce Curhat Soal Pekerjaan yang Tertunda karena COVID-19

Pevita Pearce.
Sumber :
  • Instagram @pevpearce

VIVA – Pevita Pearce menjadi salah satu artis yang merasakan imbas negatif dari adanya wabah virus corona atau COVID-19. Seperti yang sudah diketahui, bahwa wabah COVID-19 ini berdampak kepada banyak profesi atau pekerjaan.

Ramalan Zodiak Senin 22 April 2024, Virgo Dapat Perhatian dari Orang Asing

Salah satu pekerjaan Pevita yang terkena dampak adalah proses produksi film Sri Asih yang akhirnya harus tertunda. 

“Situasi seperti ini sangat berdampak untuk semua orang dan juga segala profesi. Aku pun yang sehari-hari seharusnya sudah jalan film Sri Asih jadinya juga tertunda,” kata Pevita Pearce dalam acara Silaturahmi Akbar Virtual Pekerja Seni, Film dan Kreatif ‘Satu Hari Satu Kebaikan’, Minggu, 14 Juni 2020.

2.000 Hewan Ternak Dilakukan Vaksinasi Antisipasi Wabah PMK Secara Gratis

Pevita juga mengatakan bahwa di tengah situasi seperti saat ini, dirinya jadi jauh lebih mengenal orang-orang terdekat yang ada di sekelilingnya. “Di sini juga momen kita di-challenge sebagai aktor untuk bisa tetap berkreasi dengan cara yang lebih kreatif. Kita juga jadi lebih mengenal orang-orang terdekat di sekitaran kita,” kata Pevita.

Lebih lanjut, pemain film Gundala itu juga berharap bahwa wabah COVID-19 ini cepat berakhir. Pevita mengaku sudah rindu dengan pekerjaannya sebagai aktris, terutama untuk proyek film Sri Asih.

Deretan Aturan Nyeleneh yang Mengatur Kehidupan Korea Utara di Era Kim Jong Un

“Semoga ini semua cepat berakhir, enggak sabar untuk reading, sudah kangen banget sama reading, kangen preparation film Sri Asih. Pokoknya aku doakan yang terbaik dan juga teman-teman di luar sana tetap happy, tetap healthy dan juga semoga kita bisa membangkitkan perfilman Indonesia,” ucap Pevita.

Ilustrasi etnis Uighur kerja di pabrik.

Diskriminasi Terhadap Perempuan Dalam Pekerjaan Kian Parah di Tiongkok

Tiongkok menduduki peringkat ke-63 dalam Indeks Kesenjangan Global pada tahun 2006 namun merosot ke posisi 107 pada tahun 2023.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024