Ayah Artis Peggy Melati Sukma Meninggal Dunia

Peggy Melati Sukma
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Setelah berita duka ibunda Shandy Tumiwa, Amalia Nurshanty meninggal dunia, Senin 15 Juni 2020 disusul lagi dengan berita duka dari selebriti lainnya. Ayahandanya Peggy Melati Sukma, Dr. H. Ating Sukma meninggal dunia hari Senin, 15 Juni 2020 jam 13.40.

7 Tempat Terbaik untuk Perjalanan Petualangan di Dunia

Kabar duka ini terlihat pertama kali di Whatsapp story milik wanita yang kini telah berhijrah itu. 

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'uun. Telah meninggal dunia ayahanda kami tercinta Dr. H. Ating Sukma bin Sukma Sastrawijaya kembali kepada pemilikNya pada Senin 15/06/2020 jam 13.40 di Jakarta," tulis Peggy dikutip VIVA.co.id, Senin, 15 Juni 2020.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Jenazah akan dibawa ke rumah duka dan dimakamkan di Bandung, Jawa Barat. Peggy meminta doa dari rekan sejawat agar almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

"Akan dibawa ke Bandung setelah maghrib hari ini. Mohon dimaafkan lahir dan batin, jika ada utang piutang mohon hub anak tertua Khadijah Peggy Melati Sukma. Jazakumullah khayran. Mohon doa," kata Peggy.

Viral! Wanita di Koja Dikeroyok saat Hendak Bertemu Mantan Pacar
Ilustrasi berkendara motor.

Aksi Pengendara Motor Wanita Gagal Menanjak hingga Jatuh Terguling

Baru-baru ini terdapat sebuah rekaman video di media sosial yang menunjukkan aksi pengendara motor wanita, yang berboncengan dengan kawannya sedang menanjak sebuah jalana

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024