Raffi Ahmad Akhirnya Ngaku, Sempat Dibuat Bingung oleh Dorce Gamalama

Raffi Ahmad.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA Presenter Raffi Ahmad akhirnya blak-blakan soal Dorce Gamalama yang saat ini sedang bekerja kepadanya menjadi seorang supir. Raffi bercerita mengenai awal mula Dorce menghubunginya untuk meminta pekerjaan.

Soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Anak, Ramalan Hard Gumay Bikin Tercengang

Hal itu dijelaskan langsung oleh Raffi dalam konten YouTube milik Sule. Kepada Sule, Raffi mengatakan bahwa dirinya merasa bingung saat Dorce tiba-tiba meminta pekerjaan kepadanya.

“Lo bayangin saja, seorang legend (Dorce), tiba-tiba nge-WA (WhatsApp) mau jadi supir. Kan gue bingung,” ucap Raffi kepada Sule yang juga disaksikan langsung oleh Dorce, dikutip VIVA, Senin, 15 Juni 2020.

Heboh, Ramalan Hard Gumay Soal Nagita Slavina Punya Anak Perempuan Jadi Kenyataan

Raffi Ahmad juga mengakui bahwa dirinya sempat berpikir kalau Dorce Gamalama sedang membutuhkan uang. Karena hal itu, Raffi sempat mengajak Dorce untuk syuting menjadi bintang tamu. Ternyata, Dorce menolak dan tidak mau menerima uang dari Raffi.

“Aku pikir kan si Bunda lagi butuh duit. Kan gue mikir jadi begitu. ‘Ya sudah Bun, gini saja deh’. Secara halus, ‘Bunda syuting saja di tempat aku. Jadi bintang tamu’,” kata Raffi.

Usai Jepang, Raffi Ahmad Bakal Ikut Lari Maraton ke Inggris dan Jerman

“(Kata Dorce) ‘Enggak, aku enggak mau terima duit kamu’. Kan jadi tambah bingung gua. Jadi bingung,” ucap Raffi menambahkan.

Beberapa waktu yang lalu, saat menjadi bintang tamu dalam konten YouTube milik Melaney Ricardo, Dorce juga sempat mengungkapkan bahwa dirinya tidak mau digaji oleh Raffi Ahamd. Dorce mengatakan bahwa dirinya memiliki pesan yang akan disampaikan kepada Raffi.

“Gue malah bilang sama Raffi, ‘Jangan lo gaji gue’. Ada sesuatu yang harus gue sampaikan sama Raffi,” ucap Dorce Gamalama di channel YouTube Melaney Ricardo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya