Nikita Mirzani Siap Mencalonkan Diri Sebagai Anggota DPR

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram Nikita Mirzani

VIVA – Aktris Nikita Mirzani akn terjun ke dunia politik. Kabarnya, Nikita akan maju sebagai bakal calon anggota DPR pada Pemilu Legislatif 2024. Nikita tidak membantah kabar tersebut. Nikita saat ini mulai melakukan persiapan, terutama mental.

Bawaslu Akan Awasi Pembagian Bansos di Pilkada Serentak 2024

"Insya Allah, yang lagi dipersiapkan adalah mental," kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin, 15 Juni 2020.

Niki menyiapkan mental karena merasa menjadi anggota dewan tidak akan mudah. Belum lagi, perjalanan untuk menjadi anggota dewan akan terjal, menanjak dan banyak terpaan angin dari kanan dan kiri. Nikita belum mau membocorkan akan maju di daerah mana.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

"Nanti, masih rahasia.  Nanti juga tahu kok, satu, dua tahun. Tahun depan juga sudah tau Niki bakal di mana," katanya.

Keinginan Nikita Mirzani untuk maju didukung sahabat-sahabatnya. Dua diantaranya adalah Fachmi Bachmid dan Fitri Salhuteru. Mereka yakin Nikita bisa menjadi anggota dewan yang baik dan menyuarakan aspirasi rakyat.

Gelar Rakornas, PDIP Mulai Panaskan Mesin Partai untuk Pilkada Serentak 2024

"Niki punya kemampuan untuk itu, kalau aku lihat dia enggak punya kemampuan, enggak mungkin aku dorong. Aku lihat dia punya kemampuan untuk menjadi seseorang," ujar Fitri.

Baca juga: Sidang Tuntutan Dugaan KDRT Nikita Mirzani Ditunda Lagi

Nikita dipercaya sahabatnya bisa berjuang jika benar-benar terpilih. Mereka berjanji tidak akan meninggalkan Nikita Mirzani nantinya. Fachmi dan Fitri mengatakan hal itu karena sebagai kuasa hukumnya, mereka melihat banyak sifat baik dalam diri Nikita Mirzani. 

"Jadi berjuangnya bukan hanya dari luar tapi juga dari dalam. Kalo sekarang dia dari luar, kalau dia terpilih insya Allah bisa juga berjuang dari dalam. Mungkin kepentingan masalah seni dan sebagainya bisa disalurkan pada tempatnya," ujar Fachmi.

Nikita Mirzani setuju dengan pendapat keduanya. Melalui dua sahabatnya itu, Nikita Mirzani membantah maju sebagai anggota DPR karena banyak artis yang akan maju pada Pilkada nanti. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya