Wow, Ayu Ting Ting Hadiahi Adik Rumah Seharga Rp2,5 Miliar

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Ayu Ting Ting tidak segan-segan untuk memberi hadiah mewah kepada adiknya Assyifa Nuraini atau yang akrab disapa Syifa. Diketahui, beberapa waktu yang lalu, Syifa berulang tahun yang ke-24.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Momen saat memberi kejutan ulang tahun kepada Syifa pun tampak diunggah ke channel YouTube Qiss You TV. Dalam tayangan tersebut, terlihat suasana hangat saat perayaan ulang tahun Syifa yang dihadiri oleh orang-orang terdekatnya.

Kemudian, dalam video tersebut juga tampak ketika Syifa beserta keluarganya datang melihat model rumah pemberian Ayu. Pelantun single Alamat Palsu itu memang memberi rumah mewah sebagai kado ulang tahun untuk Syifa.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

"Kita mau ngasih kado rumah buat aunty," kata Bilqis Khumairah Razak anak Ayu Ting Ting dikutip VIVA dari channel YouTube Qiss You TV, Selasa, 16 Juni 2020.

Umi Kalsum, ibunda dari Ayu Ting Ting juga tampak mengatakan bahwa Ayu memang memberi hadiah rumah kepada Syifa. “Ini hadiah dari tetehnya (Ayu Ting Ting),” kata Umi Kalsum.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Ayah dari Ayu Ting Ting yakni Abdul Rozak juga mengungkapkan bahwa hadiah untuk Syifa tersebut adalah hadiah yang sangat mewah. Bahkan Abdul Rozak mengatakan bahwa harga rumah mewah tersebut mencapai angka Rp2,5 miliar.

“Inilah hadiah termewah. Ayah cuma motor tapi alhamdulillah. Eh Syifa satu buah rumah mewah. Harganya M-M-an. (harganya) 2,5 M (miliar),” kata Abdul Rozak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya