Menjanda 12 Tahun, Yuni Shara Ingin Punya Teman Ngobrol

Yuni Shara.
Sumber :
  • Instagram @yunishara36

VIVA – Yuni Shara mengungkapkan bagaimana kehidupan pribadinya pasca bercerai dengan Henry Siahaan sekitar 12 tahun lalu. Dia mengisahkannya lewat kanal Youtube milik Melaney Ricardo baru-baru ini.

Suami Maudy Koesnaedi Cemburu, Yuni Shara Ngerasain Omicron

Ibu dua anak itu menjanda dengan menyibukkan diri sebagai penyanyi di berbagai acara besar. Dia juga mengurus kedua anaknya seorang diri. Yunet, begitu sapaannya, mengaku belum ingin mencari pendamping hidup lagi.

"Aku kan sudah lama sendiri, 12 tahun menjanda. Jadinya sudah cukup lama. Kalau mikir pernikahan, sejauh ini aku belum ya. Aku masih agak gimana. Aku belum berani sampai sekarang ngomongin soal pernikahan," ujarnya menjelaskan.

Yuni Shara Meninggal Dunia, Cek Faktanya

Baca juga: Singgung Soal Ibu Sambung, Yuni Shara Disebut Gak Bijaksana

Meski begitu Yunet berharap punya teman masa tua. Dengan demikian ada seseorang yang bisa diajak mengobrol.

Jangan Brondong! Syarat Sang Putra Bolehkan Yuni Shara Pacaran Lagi

"Aku juga pengin punya teman ngobrol, kan buat aku yang penting ngobrol. Kalau pengin punya teman di masa tua, iya pengin," kata kakak kandung Krisdayanti itu.

Seperti diketahui, Yunet telah dua kali menikah. Pertama, dia menikah dengan Raymond Manthey pada tahun 1993, namun bercerai tak lama menikah. Kedua, dia menikah dengan Henry Siahaan pada 2002. Yunet bercerai dengan Henry pada tahun 2008 silam.

Selang beberapa tahun, Yunet berpacaran sama Raffi Ahmad. Hubungan kedua mengundang perhatian karena perbedaan usia yang cukup jauh. Keduanya putus karena Amy Qanita, ibunda Raffi tak setuju.

Yunet kembali menjalin kasih dengan Chicco Hakim. Namun lagi-lagi dia putus setelah beberapa bulan berpacaran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya