Selesai Jadi Sopir, Dorce Gamalama dapat Hadiah dari Raffi Ahmad

Dorce Gamalama.
Dorce Gamalama.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Beberapa waktu yang lalu Dorce Gamalama membuat kehebohan karena mengungkapkan keinginan untuk menjadi sopir Raffi Ahmad. Keinginan tersebut pun akhirnya bisa terwujud dan Dorce sempat menjadi sopir Raffi Ahmad.

Saat ini, Dorce sudah menyelesaikan keinginannnya tersebut. Sebagai tanda terima kasih, Raffi Ahmad memberi hadiah spesial untuk Dorce Gamalama. Hadiah tersebut diberikan Raffi kepada Dorce dalam acara Okay Bos.

“Aku juga punya hadiah buat bunda. Ini dari aku pribadi buat bunda,”kata Raffi dikutip VIVA dari Channel YouTube TRANS7 OFFICIAL, Rabu, 17 Juni 2020.

Hadiah tersebut tampak berada dalam sebuah kado berwarna hitam. Kepada Dorce, Raffi juga tampak mengucapkan terima kasih.

“Aku juga mau ngucapin terima kasih buat bunda,” kata Raffi. “Karena bunda sudah gak pulang lagi ke rumah aku bunda. Kangen juga loh aku. Emang gak seberapa bun (hadiah) tapi mudah-mudahan bermanfaat buat bunda,” kata Raffi menambahkan.

Dorce pun tampak membuka kado pemberian Raffi tersebut yang ternyata berisi sebuah kamera. Raffi mengungkapkan alasan mengapa dirinya memberi hadiah kamera kepada Dorce Gamalama.

“Aku mau memberikan sesuatu supaya bunda masih terus bisa mengabadikan karya-karyanya, supaya bunda jadi YouTuber,” tutur suami dari Nagita Slavina.