Al Ghazali Dikabarkan Akan Nikahi Alyssa Daguise, Ini Kata Dul Jaelani

Al Ghazali dan Alyssa Daguise.
Sumber :
  • Instagram @alghazali7

VIVA – Hubungan asmara Al Ghazali dan Alyssa Daguise sudah berjalan lebih dari satu tahun. Kedua orangtua masing-masing juga sudah tahu mengenai hubungan mereka.

Teuku Ryan Tak Bisa Janjikan Tak Poligami, Serahkan Semua Kepada Allah

Baru-baru ini, beredar kabar kalau keduanya akan melenggang ke pelaminan. Banyak yang menduga bahwa pernikahan keduanya bisa saja terjadi dalam waktu dekat.

Apalagi Ahmad Dhani selalu menyertakan Alyssa di acara keluarga. Begitu juga dengan Maia Estianty dan Irwan Mussry. Kedua orangtua Al tampaknya sudah merestui hubungan anak sulungnya itu dengan Alyssa Daguise.

Nikita Mirzani Didatengin Keluarga Pacar saat Ulang Tahun, Bakal Segera Menikah?

Benarkah mereka akan menikah? Dul Jaelani, adik, Al Ghazali memberi tanggapan. Namun. Dul mengaku tidak tahu kabar itu.

"Enggak tahu juga. Al cuma curhat gitu-gitu doang. Aku juga enggak terlalu ngurusin," kata Dul di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 16 Juni 2020.

Moms! Baby Blues Berkepanjangan Bisa Sebabkan Post Partum Depression, Begini Cara Cegahnya

Pria muda berambut keriting itu tak terlalu ingin mencampuri urusan kakak laki-laki. Hanya saja, jika memang benar adanya kabar bahagia itu, Dul tak ingin membocorkan sampai waktunya tiba.

"Kurang tahu, kurang tahu. Kalau ada pun tahu, pasti rahasia. Masa dikasih tahu?" ucap dia lagi.

Dul menjelaskan bahwa kedua orangtuanya, Dhani dan Maia membebaskan anak-anaknya dalam memilih pasangan. Mereka tak banyak mengatur soal hubungan asmara buah hatinya.

Jika Al Ghazali mau menikah, bagaimana dengan Dul? Dia mengaku masih ingin berkarya dan belum ingin memiliki seorang istri saat ini.

"Ayah dan bunda membebaskan. Alhamdulillah, ayah, bundaku sangat sangat membebaskan anak-anaknya dalam hal berkarya. Aku mau main band alhamdulillah didukung banget, termasuk soal asmara," ungkap Dul Jaelani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya