Hampir Menangis, Dorce Gamalama Ucapkan Terima Kasih ke Raffi Ahmad

Dorce Gamalama.
Dorce Gamalama.
Sumber :
  • Instagram.

VIVA – Aktris senior Dorce Gamalama akhirnya selesai menjalankan keinginannya untuk menjadi sopir Raffi Ahmad. Seperti yang sudah diketahui, Dorce beberapa waktu yang lalu memang sempat membuat kehebohan karena mengungkapkan keinginan untuk menjadi sopir Raffi Ahmad.

Keinginan Dorce tersebut pun sudah terwujud dan telah selesai dilaksanakan. Dorce juga mengungkapkan bahwa tujuan dirinya ingin menjadi sopir Raffi Ahmad pun sudah tersampaikan.

“Wangsitnya, apa tujuannya sudah tersampaikan, aku sudah membawa mobil Raffi. Nah, sekarang aku kembali ke asal,” ucap Dorce dalam acara Okay Bos, Rabu, 17 Juni 2020.

Baca juga:  Selesai Jadi Sopir, Dorce Gamalama dapat Hadiah dari Raffi Ahmad

Karena sudah diberi izin dan kesempatan untuk menjadi sopir, Dorce mengungkapkan rasa terima kasih kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

“Sebelumnya juga Bunda terima kasih, biarlah ini menjadi kebahagiaan aku bersama kamu (Raffi) dan Gigi (Nagita). Aduh gue mau nangis deh tuh. Pokoknya sebenarnya nyopir itu, ya Bunda kan sudah berumur juga ya, harus menjaga kondisi, ya tapi juga Gigi dan Raffi mudah-mudahan jangan gak terima Bunda kalau suatu saat mau ke sana atau mau main mau apa, jadi pokoknya makasih banyak deh,” kata Dorce.

Dalam acara tersebut, Raffi juga tampak memberi hadiah berupa kamera kepada Dorce Gamalama. Raffi mengungkapkan bahwa ia ingin agar Dorce Gamalama menjadi seorang YouTuber.