Hampir Menangis, Dorce Gamalama Ucapkan Terima Kasih ke Raffi Ahmad

Dorce Gamalama.
Sumber :
  • Instagram.

VIVA – Aktris senior Dorce Gamalama akhirnya selesai menjalankan keinginannya untuk menjadi sopir Raffi Ahmad. Seperti yang sudah diketahui, Dorce beberapa waktu yang lalu memang sempat membuat kehebohan karena mengungkapkan keinginan untuk menjadi sopir Raffi Ahmad.

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Keinginan Dorce tersebut pun sudah terwujud dan telah selesai dilaksanakan. Dorce juga mengungkapkan bahwa tujuan dirinya ingin menjadi sopir Raffi Ahmad pun sudah tersampaikan.

“Wangsitnya, apa tujuannya sudah tersampaikan, aku sudah membawa mobil Raffi. Nah, sekarang aku kembali ke asal,” ucap Dorce dalam acara Okay Bos, Rabu, 17 Juni 2020.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Karena sudah diberi izin dan kesempatan untuk menjadi sopir, Dorce mengungkapkan rasa terima kasih kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

“Sebelumnya juga Bunda terima kasih, biarlah ini menjadi kebahagiaan aku bersama kamu (Raffi) dan Gigi (Nagita). Aduh gue mau nangis deh tuh. Pokoknya sebenarnya nyopir itu, ya Bunda kan sudah berumur juga ya, harus menjaga kondisi, ya tapi juga Gigi dan Raffi mudah-mudahan jangan gak terima Bunda kalau suatu saat mau ke sana atau mau main mau apa, jadi pokoknya makasih banyak deh,” kata Dorce.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Dalam acara tersebut, Raffi juga tampak memberi hadiah berupa kamera kepada Dorce Gamalama. Raffi mengungkapkan bahwa ia ingin agar Dorce Gamalama menjadi seorang YouTuber.

“Aku mau memberikan sesuatu supaya bunda masih terus bisa mengabadikan karya-karyanya, supaya Bunda jadi YouTuber,” ucap Raffi Ahmad.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

YouTube meluncurkan sebuah serial dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini” yang menyoroti lima kreator YouTube dari latar belakang yang berbeda-beda.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024