Bintang Emon Beberkan Alasan Jalani Tes Narkoba

Bintang Emon.
Sumber :
  • Instagram/bintangemon

VIVA – Nama komika Gusti Muhammad Abdurrohman Bintang Mahaputra atau yang akrab disebut Bintang Emon, belum lama ini ramai diperbincangkan warganet dan diberitakan banyak media.

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Nama Bintang Emon banyak diperbincangkan setelah komika tersebut mengunggah video singkat soal tuntutan terhadap dua orang penyiram air keras kepada Novel Baswedan yang dianggap terlalu ringan. 

Tidak lama setelah video tersebut viral, Bintang Emon mendapat tuduhan telah menggunakan narkoba jenis sabu. Tuduhan itu datang dan mencuat di media sosial Twitter.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Untuk menjawab tuduhan tersebut, Bintang Emon pun akhirnya melakukan pemeriksaan kesehatan di salah satu rumah sakit. Hasil pemeriksaan kesehatan tersebut diunggah oleh Bintang Emon ke Instagram pribadinya. Hasil pemeriksaan itu menunjukkan bahwa Bintang Emon dinyatakan negatif dari narkoba.

Lion Air Buka Suara soal 2 Pegawainya Ditangkap Kasus Penyelundupan Narkoba

Saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier, Bintang Emon membenarkan bahwa dirinya telah melakukan tes narkoba sendiri dengan biaya yang mencapai Rp1,6 juta.

“Betul (tes narkoba) sendiri. (Biaya) Rp1,6 juta. Ya sudah lah ya sudah lewat kan,” ucap Bintang Emon, dikutip VIVA dari channel YouTube Deddy Corbuzier, Rabu, 17 Juni 2020.

Kemudian, Deddy Corbuzier bertanya tentang alasan Bintang Emon melakukan tes narkoba. “Tapi pertanyaan gue, kenapa lo ngetes narkoba?” tanya Deddy. 

Bintang Emon menjawab, dia merasa ngeri dengan tuduhan yang menimpanya tersebut. “Ya gua juga ini om, ngeri sama isu-isu yang beredar gitu kan. ‘Hati-hati lo Tang, entar makan tau-tau ada ini itunya’,” kata Bintang Emon.

“Sudah, makanya gua tes saja duluan kan. Negatif, alhamdulillah lah,” katanya menambahkan.

“Terus ada yang ngomong juga, lu jangankan sabu, micin juga lo mabok,” kata Deddy Coruzier. 

Mendengar pernyataan itu, Bintang Emon menjelaskan bahwa dirinya adalah tipe orang yang tidak seru saat diajak untuk melakukan hal yang asyik-asyik.

“Karena emang gue apa ya om, di kalangan anak stand up kata mereka sendiri pun, gua kalau diajak yang asyik-asyik emang gak seru katanya,” ucap Bintang Emon.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya