Ulang Tahun Menyedihkan di Penjara, Lucinta Luna Menangis

Lucinta Luna
Sumber :
  • reporter

VIVA – Lucinta Luna berulang tahun pada hari Selasa, 16 Juni 2020, ulang tahun di tahun 2020 ini dirasakan sangat berbeda oleh Lucinta Luna. Pasalnya, Lucinta harus berulang tahun di dalam penjara karena kasus narkoba yang saat ini tengah menjeratnya.

Viral Sosok Riccie Playboy, Pria Asal Medan yang Gemar Bagi-bagi Iphone

Di hari ulang tahunnya tersebut, Lucinta Luna tampak menangis. Video saat Lucinta Luna menangis itu diunggah oleh kekasihnya yakni Abash ke Instagram. Abash dan Lucinta tampak sedang melakukan video call.

Sambil menangis, Lucinta Luna mengatakan bahwa ulang tahun di tahun ini, harus dilaluinya tanpa ada kue maupun lilin. Selain itu, Lucinta juga merasa sedih karena tidak ada sosok Abash di sampingnya.

Lucinta Luna Ungkap Sosok Pria yang Mengubah Penampilannya

“Aku biasanya ulang tahun ditemenin kamu, malam-malam tiup lilin. Sekarang aku ulang tahun, d isamping aku enggak ada kamu. Sudah gitu enggak ada kue ulang tahun, aku enggak tiup lilin,” ucap Lucinta Luna dikutip VIVA, Rabu, 17 Juni 2020.

“Pas banget ya kamu bisa video call pas hari ulang tahun ya,” ucap Abash.

Lucinta Luna Pamer Foto Masa Lalu, Saat Jadi Karyawan Inul

Kemudian, Lucinta Luna juga mengungkapkan bahwa dirinya sudah empat bulan tidak bertemu dengan Abash. “Sudah empat bulan aku enggak ketemu kamu," kata Lucinta Luna sambil menangis.

Lebih lanjut, Abash pun tampak mengucapkan selamat ulang tahun kepada Lucinta Luna. Selain itu, ia juga mengucapkan doa dan harapan terbaik untuk kekasihnya tersebut. “Selamat ulang tahun ya, panjang umur, sehat selalu, dimurahkan rezekinya, dipanjangkan umurnya, disehatkan badannya, dimudahkan segala urusannya ya," kata Abash.

“Selamat Ulang Tahun Sayang @lucintaluna hanya do'a yg bs kuberikan tahun ini, semoga km selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan, rezeki yg berkah, dimudahkan segala urusannya & dijauhkan dr marabahaya serta didekatkan dgn org2 yg baik, amin,” tulis Abash sebagai caption dalam unggahan tersebut.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Lucinta Luna ditangkap oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat karena kasus penyalahgunaan narkoba, pada tanggal 11 Februari 2020. Hasil tes urine Lucinta Luna positif mengandung Benzo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya