Dituding Soal Narkoba, Bintang Emon Stress

Bintang Emon
Sumber :
  • Instagram @bintangemon

VIVA – Komika Bintang Emon jadi perbincangan karena viral angkat bicara mengenai tuntutan kepada dua tersangka penyiraman Novel Basweda. Bintang kemudian dituduh beberapa akun menggunakan narkoba sebagai penambah stamina. Rupanya, hal itu jadi beban pikiran bagi Bintang Emon.

Omongan Lawas Novel Baswedan soal Karma Firli Bahuri: Tak Usah Dibalas, Nanti Jatuh Sendiri

"Lumayan (stress), banyak perubahan terjadi belakangan ini Om Ded, dari lini masa itu," kata Bintang Emon dalam channel Youtube Deddy Corbuzier berjudul BINTANG EMON DARI GA SENGAJA SAMPE NARKOBA.

Gangguan tersebut masih mendatangi Bintang. Sebelum berbicara dengan Deddy, ada notifikasi yang masuk ke surelnya terkait penggantian kata sandi. Padahal Bintang Emon tidak pernah mengubah atau mengajukan untuk mengubah sandi akun media sosialnya.

Firli Bahuri Kirim Surat ke Jokowi Nyatakan Mundur Jadi Ketua KPK, Novel: Modus Lama!

"Lagi ngobrol depan tiba-tiba ada notif, 'akun twitter anda passwordnya mau diganti, tanda tanya'," ujar Bintang.

Hal itu jelas menganggu Bintang. Saat ini ia rajin memeriksa keamanan media sosial dan akun lainnya. Namun Bintang Emon tidak mau berspekulasi siapa sosok yang mengeluarkan tuduhan terkait penyalahgunaan narkoba itu.

Novel Baswedan Minta Firli Bahuri Segera Ditahan setelah Praperadilan Ditolak

"Gue enggak kasih spekulasi karena gue tahu itu bukan ranah gue," ucap Bintang.

Topik Bintang Emon sepanjang hari menempati trending nomor satu di Twitter Indonesia. Ia kaget dan tidak berpikir sebelumnya, keresehan yang diutarakan akan mendapat respon sedemikian besarnya. Hal itu buat Bintang Emon tidak aktif sementara di media sosial.

Baca juga: Bintang Emon Beberkan Alasan Jalani Tes Narkoba?

"Tutup akun twitter, IG enggak banyak stories, cuma sekali ngabarin doang. (Ngetweet) tidak mood, jempol gemeteran, mau tweet nanti typo," kata Bintang.

Setelah isu menggunakan narkoba muncul, Bintang Emon langsung memeriksakan dirinya secara medis ke rumah sakit. Hasilnya, Bintang Emon dinyatakan negatif dari yang disangkakan.

Bintang Emon pun merasa bersyukur di saat dirinya panik dengan isu tersebut, teman-temannya sesama komika menenangkan. Mereka ramai-ramai berkicau mengenai betapa baiknya Bintang. Mereka bersaksi tidak pernah melihat Bintang Emon merokok apalagi menggunakan narkoba.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya