Reaksi Cinta Laura Masuk Nominasi Wanita Tercantik di Dunia

Cinta Laura.
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Cinta Laura Kiehl dinominasikan oleh TC Candler sebagai 100 wanita tercantik 2020. Cinta merasa campur aduk dinominasikan seperti itu. Baginya, cantik merupakan sesuatu yang subyektif.

Cinta Laura Raih Emas di Pertandingan Renang, Kekasih Tak Beri Dukungan?

"Seneng, dan gimana ya aku ngerasa kecantikan kan subjektif ya,  senang, bersyukur, tapi aku tahu banyak orang yang sangat cantik di luar sana yang mungkin belum terekspos," kata Cinta Laura saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ia tidak bisa menggambarkan bagaimana perasaannya setelah masuk dalam nominasi itu. Cinta berharap nominasi itu bukan membuat orang lain hanya berlomba untuk menjadi lebih cantik. Menurut Cinta, hal lain yang tidak kalah penting adalah kepribadian yang baik.

Tiga Fakta Mengejutkan Soal Cinta Laura, Suka Lama Kalau Lakukan Hal Ini

"Mudah-mudahan perempuan muda di luar sana tahu bahwa jangan hanya mikirin cantik aja harus selau punya personality yang baik juga dan harus mengasah otak kita, jadi kita punya brains, beauty and behaviour," ujarnya.

Setelah satu minggu foto itu diunggah, Cinta Laura mengundah lebih dari empat puluh ribu like. Ia bersyukur banyak orang atau penggemar yang memang mendukung jejaknya dalam industri ini.

5 Negara Penghasil Wanita Tercantik di Dunia, Adakah Indonesia?

"That means, buat aku itu nunjukin aku punya fanbase yang kuat dan benar-benar mendukung karier aku," ujar Cinta Laura.

Baca juga: Cinta Laura dan Citra Kirana Masuk Nominasi Wanita Tercantik di Dunia?

TC Candler hanya akan memilih 100 wajah dari banyaknya selebriti atau public figure di dunia. Salah satu tujuan dari acara ini adalah untuk memberi pemahaman bahwa ada kecantikan yang beragam di setiap penjuru dunia. Selain Cinta Laura, dari Indonesia ada Citra Kirana, Raisa Andriana, Natasha Wilona, Chelsea Islan dan Puteri Indonesia Lingkungan 2019, yakni Jolene Marie. 

TC Candler juga menominasikan 100 wajah tertampan di dunia. Dari selebriti luar negeri, nominasi tercantik dan tertampan dipenuhi nama besar, antara lain, Jungkook BTS, Zayn Malik, Selena Gomez, Lisa Blackpink, dan masih banyak publik figur lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya