Aurel Hermansyah Disebut-sebut Segera Nikah

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.
Sumber :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

VIVA – Titania Aurlie Nurhemransyah disebut akan segera menikah. Hal itu disampaikan seseorang bernama Agus Burhan Syah dalam akun instagramnya. Dalam salah satu unggahannya, Burhan berfoto bersama Aurel dan menulisk wanita itu akan menjadi pendamping hidup seseorang.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

"Tidak lama lagi kamu akan menjadi pendamping seseorang siapkan lahir dan batin jadikan perjalanan hidupmu sebagai cermin dikehidupanmu kelak," tulis akun @dr.burhansyah.

Ia juga memberi nasihat kepada Aurel. Burhan berharap Aurel menjadi dirinya sendiri. Aurel pun menjawab unggahan Burhan tersebut. Aurel berterimakasih dan menyebut Burhan sebagai pakde.

Umrah Ajak Dua Anak, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Langsung Dapet Cobaan

"Jujurlah pada dirimu tak perlu pengakuan dari siapapun yg tau dan faham kamu adalah dirimu sendiri. Jadilah sholeha," tulisnya dan menautkan instagram Aurel.

Selama ini Aurel disebut menjalin hubungan dengan Atta Halilintar. Namun setiap kali ditanya oleh media, Atta dan Aurel hanya minta didoakan. Mereka tidak menjawab apakah hubungan mereka memang lebih dari sekedar teman atau tidak.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Pernah Putus: Terkadang 2 Orang Perlu Hancur Berantakan!

Sementara itu, unggahan Burhan banyak diunggah ulang oleh fans Atta dan Aurel. Mereka menyambut positif kabar tersebut. Mereka banyak mengirimkan doa terbaik untuk Atta dan Aurel.

Baca juga: Curhat Aurel Hermansyah, Selalu Dikuatkan oleh Atta Halilintar

Beberapa hari lalu, Aurel mengunggah foto bersama Atta Halilintar. Dalam kolom komentar, Atta menyebut hal itu sebagai kejutan untuk Aurel. Putri Anang Hermansyah itu mengaku bahagia setiap kali menghabiskan waktu bersama Atta.

"Bahagia itu sederhana, dengan siapa, bukan dengan apa," tulis Aurel.

Ashanty juga seolah memberi lampu hijau dengan hubungan tersebut. Dari foto yang diunggah Aurel saat Hari Raya Idul Fitri, Atta datang berkunjung ke rumahnya. Setiap kali warganet yang bertanya tentang hubungan dalam kolom komentar tak pernah mendapat jawaban dari mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya