Luna Maya Nyesal Belanja Tas dan Sepatu Branded, Kenapa?

Luna Maya
Sumber :
  • Instagram @lunamaya

VIVA – Kondisi ibu kota Jakarta tengah menjalani kehidupan new normal di tengah wabah Covid-19 yang masih terus melonjak angkanya. Tentunya tak ada yang menyangka jika Indonesia akan dilanda wabah pandemi seperti saat ini sejak bulan Maret 2020.

Jelang Lebaran, Irish Bella Ajarkan Anak Cara Bedakan Nominal Uang THR

Begitu pula dengan Luna Maya yang tak habis pikir bahwa wabah Covid-19 membuat sektor ekonomi porak-poranda. Banyak PHK terjadi di beberapa perusahaan sejak bulan April 2020.

Itulah mengapa Luna mengaku menyesal menghamburkan banyak uang untuk membeli koleksi tas branded dan sepatu dengan harga selangit. Seharusnya uang tersebut ditabung untuk keperluan tak terduga seperti kondisi saat ini.

Sandra Dewi Ogah Bahas Kekayaan Suami, Tahu Harvey Moeis Korupsi?

"Gue lihat tas gue, sepatu gue, rasanya kok mendingan gue punya cash banyak daripada sepatu banyak," kata Luna dalam kanal YouTube Titi dan Tian, hari Rabu, 17 Juni 2020.

Meski demikian, mantan kekasih Reini Barack itu masih punya tabungan untuk keperluan mendesak. Hanya saja kalau punya banyak tabungan tentu tak bakal merasa khawatir. Hal ini mengingat entah kapan wabah Covid-19 berakhir. 

Sandra Dewi Berpotensi Jadi Tersangka Korupsi Ikut Harvey Moeis, Ini Kata Pakar Hukum

"Oke gue punya tabungan, saving, yang gue pikir untuk keadaan darurat. Tapi apakah lebih baik kalau uang darurat lebih banyak lagi," kata Luna menjelaskan.

"Masa pakai dari kamar ke dapur pakai high heels, pakai tas," ucap dia yang merasa tas dan sepatu mahalnya tak bisa digunakan saat ini.

Bisnis dan investasi lainnya pun kandas. Wabah covid-19 berdampak terhadap karier dan bisnis Luna Maya.

"Padahal sudah beberapa project mau invest," ungkap mantan kekasih Ariel NOAH itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya