Reaksi Luna Maya Ditanya Kapan Nikah, Malah Ketawa

Luna Maya.
Sumber :
  • Instagram/lunamaya

VIVA – Siapa pria yang saat ini menjalin hubungan asmara dengan Luna Maya ? Pertanyaan ini seakan-akan tak pernah ada jawaban pasti.

Nikah Beda Agama, 5 Artis Ini Jalankan Puasa Ramadhan Tanpa Pasangan

Bagaimana tidak, saat dekat dengan pengusaha asal Malaysia, Faisal Nasimuddin, Luna tak mengakui jika mereka pacaran atau hanya sahabatan. Padahal keduanya terciduk mesra saat nonton DWP (Djakarta Warehouse Project) tahun lalu.

Luna juga sudah akrab dengan keluarganya Faisal. Tak berselang beberapa lama, keduanya tak lagi terlihat bersama. Luna malah dikabarkan dekat dengan pria tampan asal Jepang bernama Ryochin.

Posisi Penis Saat Pakai Celana, Harusnya Menghadap ke Atas atau ke Bawah?

Kedekatan keduanya memang terpampang nyata di media sosial. Beberapa kali Luna dan Ryochin hadir bersama dalam sebuah acara. Lagi-lagi Luna tak membantah dan tak membenarkan mengenai hubungannya.

Meski demikian, Luna mengaku tentu ingin menikah. Apalagi sebelum dekat dengan Faisal Nasimuddin, dia pacaran sama Reino Barack. Jalinan asmara yang dibina selama lima tahun kandas. Reino menikah dengan Syahrini.

Blak-blakan Soal Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Perhatian Banget

"Ya doain aja kalau udah dikasih (jodohnya), rezeki ya. Siapa sih yang enggak mau (menikah)," ucap Luna di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 17 Juni 2020.

Mendengar jawaban tersebut, Luna seakan-akan memberi kode kalau lagi enggak berstatus jomblo. Siapa ya kekasih Luna saat ini? Dia enggan menjawab.

"Hahahaha," mantan kekasih Ariel NOAH itu hanya tertawa.

Luna hanya menjawab pertanyaan bahwa dia saat ini sudah mulai mengambil beberapa pekerjaan off air di tengah wabah Covid-19. Dia tetap mengikuti protokol kesehatan

"Udah (ambil kerjaan), udah. Iya jangan deket-deket (saat bertemu orang), gitu hahaha," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya