Foto Setengah Bugil, Uee Bikin Penggemar Heboh

Uee.
Sumber :
  • Singles

VIVA – Kim Yu Jin atau dikenal dengan nama Uee belum lama ini menarik perhatian warganet karena berat badannya yang turun drastis. Kali ini, Uee kembali menjadi sorotan lantaran foto-fotonya di sebuah majalah.

Andaria Sarah Dewia Bantah Lakukan Intimidasi dan Foto Tanpa Izin ke Peserta MUID 2023

Dalam foto-foto tersebut, member After School itu tampil topless tanpa sehelai atasan sama sekali. Ia memamerkan tubuh indahnya dalam berbagai pose menggoda. Ia juga terlihat memancarkan aura seksi dan percaya diri.

Dengan riasan minimalis dan tatanan rambut sederhana, yakni hanya dikuncir kuda, Uee membuat para penggemarnya terpukau akan kecantikannya.

Pemuda di Sleman Peras Perempuan, Ancam Sebarkan Foto Bugilnya

Dalam sebuah foto hitam putih, Uee terlihat hanya mengenakan hot pants. Sambil berpose tengkurap, ia menutupi bagian dada dengan tangannya.

Di foto lainnya, Uee mengenakan hot pants yang berbeda dan ia membelakangi kamera sambil menengok ke belakang. Lagi-lagi sambil menutup bagian dadanya.

Foto Bugil Mahasiswi Mamuju jadi Stiker, Diduga Disebar Mantan Pacarnya

Photoshoot atau sesi pemotretan untuk majalah Singles edisi Juli itu juga diketahui melibatkan stylist yang biasa menangani superstar, Han Hye Yeon. Demikian dilansir dari laman Koreaboo, Kamis, 18 Juni 2020.

Sebagai informasi, Uee kini dilabeli sebagai salah satu Ratu Rating yang baru setelah membintangi drama akhir pekan KBS, My One and Only, yang meraih rating tertiggi sebesar 48 persen.

Uee juga diketahui menjalani diet ketat dan olahraga yang terencana demi mendapatkan bentuk tubuh indahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya