Umbar Kemesraan, Megan Fox dan Machine Gun Kelly Fix Pacaran

Megan Fox dan Machine Gun Kelly.
Sumber :
  • Instagram

VIVA Aktris cantik Megan Fox akhirnya mengonfirmasi hubungan asmaranya dengan rapper Machine Gun Kelly. Keduanya sudah sangat terbuka dan berani memamerkan kemesraan di muka umum. Mereka terlihat sedang berciuman di Los Angeles beberapa hari lalu.

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Wanita berusia 34 tahun itu diketahui belum lama ini berpisah dengan suaminya, Brian Austin Green pada akhir tahun 2019 lalu. Sejak Green buka suara soal perceraian mereka, isu Fox dan Kelly pacaran pun semakin kencang.

Kedekatan keduanya bermula ketika Megan Fox membintangi video klip lagu pria bernama asli Colson Baker itu yang berjudul Bloody Valentine. Demikian dilansir dari laman Daily Mail, Kamis, 18 Juni 2020.

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Mereka pun mengonfirmasi hubungan asmara yang tengah dijalin dengan berciuman secara terang-terangan di Mr Furley's Bar di kawasan Sherman Oaks.

Beberapa saat setelah foto-foto mesra mereka tersebar, Kelly mengungkapkan di media sosialnya bahwa ia sedang jatuh cinta.

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

Dia mengunggah foto saat sedang berpiknik romantis. Meski tak terlihat wajah keduanya, namun foto itu menampilkan alas duduk berwarna merah muda yang dipenuhi tangkai bunga mawar berbagai warna.

Kemudian terlihat kaki Kelly yang masih memakai sepatu. Ia sedang duduk menikmati satu kotak besar sushi dan di depannya terlihat padang rumput dengan pemandangan matahari terbenam.

"Jatuh cinta," tulis Kelly.

Meski begitu, Machine Gun Kelly bukanlah orang ketiga atau penyebab perceraian Fox dan Green.

"Aku tak ingin orang berpikir Megan Fox atau dia (Kelly) adalah penjahatnya atau aku adalah korban," ucap Brian Austin Green dalam sebuah wawancara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya