Mantan Istri Deddy Corbuzier Hapus Foto-foto Bareng Suami, Ada Apa?

Kalina Oktarani
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Kabar kurang menyenangkan datang dari mantan istri Deddy Corbuzier, yakni Kalina Oktarani. Pasalnya, Kalina ternyata sudah menghapus foto-foto sang suami yakni Insank Nasruddin, di Instagram pribadinya.

Heboh Foto Mesra Rachel Okin hingga Kondisi Terkini Aurel Hermansyah

Karena hal tersebut, banyak warganet yang menganggap kalau kehidupan keluarga Kalina dan Insank tidak sedang baik-baik saja. 

Awalnya, terlihat ada warganet yang memberi komentar di unggahan salah foto Kalina Oktarani di Instagram. Warganet tersebut tampak mempertanyakan kenapa foto-foro Insank sudah tidak ada di Instagram milik Kalina.

Alasan Deddy Corbuzier Tak Mau Ketemu Pasca Vicky Nikahi Kalina

"Kak @kalinaocktaranny kenapa foto2 pernikahan aku lihat gak ada di Ig?? Waktu nikah posting skrg gak ada lagi?? Maaf ????????," tulis warganet dikutip VIVA, Kamis, 18 Juni 2020.

“Teh @kalinaocktaranny kok aku gk bisa nemuin lagi foto2 teteh sama suami? Semoga semuanya baik2 aja ya teh ????????????," tulis warganet lain.

Taqy Malik Lelang Jam Rp1 M, Alasan Ardhito Pramono Ngeganja

Kemudian, Kalina juga tampak mengunggah ulang foto dan caption yang pernah ia unggah di Instagram pribadinya pada tahun 2019 lalu. Dalam caption tersebut, Kalina tampak menuliskan kalimat bijak. Namun Kalina tampak tidak menjelaskan alasan dirinya mengunggah ulang postingan tersebut.

“Pssssttt ???? Ngga usah ngomongin keburukan org lain.. Blm tentu kita lbh baik dr mrk.. Pssstt ???? Ngga usah menceritakan kebaikan kita ke org lain.. Krn yg berhak menilai kita baik atau tdk bkn manusia, tp yg menciptakan kita... Pssstt ???? ,” tulis Kalina.

“Jangan merasa drajat kita jauh diatas org lain.. Inget, diatas langit msh ada langit.. Hidup tuh ga usah merasa “lebih”, merasa lbh tinggi dr yg lain.. Ketinggian klo pas jatuh ga enak lho.. Beneran deh.. Apalagi klo jatunya nyungsep.. Beugh.. Sakit nantinya.. ??K #SelfReminder,” tulisnya menambahkan. 

Namun tampaknya, unggahan tersebut pun kembali mendapat komentar dari warganet yang memepertanyakan soal foto Insank yang menghilang dari Instagram Kalina.

“Saya lihat beberapa hari ini foto sama suami gak ada, semoga semua baik-baik saja.”

“Ya ampun, nikah gampang pisah gampang,”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya