Mantan Pacar Lucinta Luna, Rivelino Wardhana Diduga Positif COVID-19

Rivelino Wardhana.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Bintang iklan Rivelino Wardhana diduga positif COVID-19. Hal ini terlihat ketika dia tengah diperiksa oleh petugas medis yang mengenakan pakaian APD lengkap.

Adu Banteng Pick Up Dengan Dua Motor di Citayam, Seorang Meninggal Dunia

Beredar video selama lima detik yang memperlihatkan pria yang santer diberitakan sebagai mantan kekasih Lucinta Luna itu berada di dalam mobil. Kemudian, ada seorang petugas medis memeriksakan lendir Rivelino.

Rivel, begitu sapaannya, diperiksa sembari tetap duduk di dalam mobilnya. Kemudian, ada foto yang memperlihatkan raut wajah Rivelino yang tampak sangat sedih. Dia menundukkan kepala mengarah ke arah petugas medis.

Toyota Luncurkan Land Cruiser Versi Tangguh, Harga Lebih Murah

Dugaan kuat Rivelino positif terjangkit COVID-19 disebabkan karena gaya hidupnya selama PSBB. Dia sering pergi ke tempat keramaian. Sesekali ada momen dia tak menggunakan masker.

Pria yang hobi travelling ke luar negeri itu kurang mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan pemerintah. Tentunya momen dia bepergian keluar rumah selalu diabadikan di instagram story miliknya.

Mobil SUV Chery Omoda 7 Tak Lama Lagi Meluncur, Ini Bocoran Spesifikasinya

Sampai saat ini belum ada klarifikasi dari Rivelino Wardhana saat dihubungi VIVA.co.id terkait apakah benar dia positif terjangkit Covid-19 atau tidak.

Nissan Magnite

Nissan Magnite Kena Recall akibat Sensor Gagang Pintu Bermasalah

Mobil Nissan Magnite ditarik kembali atau recall di pasar India karena adanya masalah ini.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024