Baim Wong dan Paula Pernah Bertengkar Gara-gara YouTube

Baim Wong, Paula Verhoeven dan Kiano.
Sumber :
  • Instagram @baimwong

VIVA – Nama Baim Wong, saat ini dikenal tidak hanya sebagai seorang aktor tetapi juta seorang YouTuber yang sukses. Hingga saat ini, channel YouTube milik Baim yang diberi nama Baim Paula sudah mendapat jumlah subscribers sebanyak 14,3 juta.

Terpopuler: Potret Paula Verhoeven Berhijab Anggun, hingga Serunya Main Salju di Jungleland

Konten-konten YouTube yang dibuat oleh Baim juga sering mendapat apresiasi, karena Baim kerap membuat konten YouTube yang menampilkan aksinya saat membantu orang-orang yang membutuhkan.

Namun, siapa sangka di balik kesuksesannya sebagai seorang YouTuber, Baim ternyata pernah bertengkar dengan sang istri, Paula Verhoeven gara-gara konten YouTube. Hal itu diungkapkan langsung oleh Paula dalam kanal Youtube milik Melaney Ricardo.

5 Potret Paula Verhoeven Berhijab, Cantik dan Anggun!

Dalam konten YouTube tersebut, Melaney mengajukan pertanyaan kepada Paula, apakah Paula pernah betengkar dengan Baim gara-gara konten YouTube. Paula pun dengan cepat mengiyakan.

“Ya iyalah, dulu aku paling males kalau disuruh bikin konten gitu. Aduh syuting lagi, syuting lagi gitu kan,” kata Paula.

Paula Verhoeven Tolak Bikin Konten karena Tak Berhijab, Sikap Baim Wong Dikritik Netizen

Namun, seiring berjalannya waktu Paula mulai merasakan dampak positif dari konten-konten YouTube yang dibuatnya bersama Baim. Salah satu dampak positif itu adalah Paula merasa menjadi lebih bisa berbicara di depan kamera.

“Tapi setelah ke sininya, waktu pas berapa bulan gitu, berapa tahun baru ngerasain ternyata perbedaan dari sebelum nikah, kita kan punya YouTube Agustus, nikah November, temen-temen aku saja ngerasain bedanya aku yang ngomongnya apa segala macam,” kata Paula.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya