Nicki Minaj Ungkap Penderitaan Punya Payudara Besar

Nicki Minaj.
Sumber :
  • Instagram @nickiminaj

VIVA – Penyanyi yang dirumorkan sedang hamil, Nicki Minaj baru-baru ini mengungkapkan perjuangannya hidup sebagai wanita dengan payudara besar.

Asia Pacific Breast Cancer Summit 2024, Bahas Pentingnya Deteksi Dini Kanker Payudara

Pelantun lagu Anaconda itu mengunggah foto di akun Instagram pribadinya, @nickiminaj dan meminta saran kepada para penggemar wanitanya soal memilih bra yang nyaman untuk payudara dengan ukuran besar.

"Oh hai, jika kamu mengenakan cup triple D/double E atau lebih besar, bra apa sih yang benar-benar nyaman buat kamu? Bertanya pada teman-teman semua," tulis Nicki Minaj di keterangan foto sambil mengunggah selfie.

Rahasia Kebahagiaan dan Jantung Sehat: Berikan Kenikmatan Ini Buat Suami!

Minaj juga mengunggah foto payudaranya dari dekat. Bahkan ia hampir mengekspos area intimnya itu karena dia tak mengenakan sehelai benang pun. Hanya saja, bagian putingnya ditutupi hiasan bintang warna-warni.

Warganet pun menuliskan beragam komentar. Beberapa menyarankan agar Minaj lebih baik tak usah memakai bra.

Benarkah Obat Herbal Bisa Sembuhkan Kanker? Begini Penjelasan Dokter

"Enggak pakai bra sangat nyaman. Biarkan mereka apa adanya," ucap salah satu warganet.

Banyak pula yang curhat bahwa mereka bernasib seperti Minaj dan kesulitan menemukan ukuran bra yang cocok untuk payudara mereka yang besar.

Mereka pun menyarankan Nicki Minaj untuk membuat merek bra sendiri, yang khusus diperuntukkan bagi wanita dengan payudara besar yang sulit menemukan ukuran bra yang pas dan nyaman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya