Hal Ini yang Buat Andika Mahesa Berpikir Wanita Jatuh ke Pelukannya

Andika Mahesa
Sumber :
  • Instagram @babang_andikamahesa

VIVA – Nama Andika Mahesa kerap dikabarkan dekat dengan beberapa nama wanita cantik. Andika mengaku beberapa dari mereka ada yang diatur untuk dekat dengannya agar pamornya bisa naik seketika. Di luar itu, Andika bingung mengapa wanita bisa terpikat padanya.

Wanita Lansia di Jaksel Ngaku Diperkosa Handphone, Diduga Halusinasi

"Gue bingung aja padahal gua ngaca aja takut. Cuman cewek ada yang mau itu anugrah dan enggak bisa gue ilangin. Gua bersyukur lah," katanya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Andika pernah suatu waktu pergi menemui teman dan kekasihnya. Keesokan harinya, kekasih temannya justru mendekati Andika. Sejak saat itu, Andika tidak ingin menemui teman yang membawa pasangan atau calon pasangannya.

Jasad Wanita Tinggal Tulang Ditemukan Ditimbun Dalam Rumah di Makassar, Diduga Dibunuh Suami

"Kalau jalan sama teman dan dia bawa PDKT-annya gue enggak mau ikutan. Gue berpikir cuma satu, 'apa yang disukain dari gue?' Karena gue biasa biasa aja," katanya.

Andika tidak pernah bertanya kepada mantan-mantan kekasih atau yang pernah dekat dengannya kenapa mau seperti itu. Andika hanya merasa, kerendahan hati dan segala sifat semacam itu yang buat wanita jatuh cinta.

Viralkan Suami Selingkuh dengan 5 Wanita, Istri Dokter TNI Ini Dijebloskan ke Penjara

"Kata teman gua, ya gua orangnya baik dan diajak ngobrol nyambung. Ya entah lah ya atau ada mau icis (uang) ya gua enggak tau," katanya.

Andika juga merasa ketenaran salah satu magnet untuk wanita. Kini, Andika coba memperbaiki rencana hidupnya. Ia tidak mau main-main lagi dengan urusan perasaan. Di usia yang tidak lagi muda, Andika ingin menjalani pernikahan seperti orang kebanyakan.

"Sekarang gua benar-benar selektif karena usia gua sudah 37 tahun. Kedua, seusia gua enggak ada waktu untuk bercanda. Karena anak sudah pada SMP. Ketiga, gua selama ini cari pasangan dan nikah siri, ya gua pengin lah nikah beneran atau resmi," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya