Hal Ini yang Buat Andika Mahesa Berpikir Wanita Jatuh ke Pelukannya

Andika Mahesa
Andika Mahesa
Sumber :
  • Instagram @babang_andikamahesa

VIVA – Nama Andika Mahesa kerap dikabarkan dekat dengan beberapa nama wanita cantik. Andika mengaku beberapa dari mereka ada yang diatur untuk dekat dengannya agar pamornya bisa naik seketika. Di luar itu, Andika bingung mengapa wanita bisa terpikat padanya.

"Gue bingung aja padahal gua ngaca aja takut. Cuman cewek ada yang mau itu anugrah dan enggak bisa gue ilangin. Gua bersyukur lah," katanya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Andika pernah suatu waktu pergi menemui teman dan kekasihnya. Keesokan harinya, kekasih temannya justru mendekati Andika. Sejak saat itu, Andika tidak ingin menemui teman yang membawa pasangan atau calon pasangannya.

"Kalau jalan sama teman dan dia bawa PDKT-annya gue enggak mau ikutan. Gue berpikir cuma satu, 'apa yang disukain dari gue?' Karena gue biasa biasa aja," katanya.

Andika tidak pernah bertanya kepada mantan-mantan kekasih atau yang pernah dekat dengannya kenapa mau seperti itu. Andika hanya merasa, kerendahan hati dan segala sifat semacam itu yang buat wanita jatuh cinta.

"Kata teman gua, ya gua orangnya baik dan diajak ngobrol nyambung. Ya entah lah ya atau ada mau icis (uang) ya gua enggak tau," katanya.

Baca juga: Saat Lokcdown, Andika Mahesa Jual Mobilnya