Widi Mulai Ungkap Alasan Tak Langsung Jenguk Dwi Sasono, Ternyata Ini

Dwi Sasono dan Widi Mulia.
Sumber :
  • Instagram @dwisasono

VIVA – Widi Mulia sempat tak bergeming ketika sang suami, Dwi Sasono terciduk kasus narkoba. Widi bahkan tak langsung menjenguk Dwi saat diamankan oleh jajaran Polres Metro Jakarta Selatan.

Begini Pengakuan Chandrika Chika ke Keluarga Soal Menggunakan Narkoba

Sempat beberapa hari diam, akhirnya Widi memberanikan diri buka suara lewat media sosial. Dia mengaku memang butuh waktu.

"Iya jadi akhirnya aku memutuskan untuk merepons ke media itu mungkin itu kayak cara merilis emosi yang keluar selama itu, jadi beberapa hari itu aku kayak sedih ya pasti, sedih hancur pasti, hancur ya, kaget ya kaget," kata Widi Mulia dalam tayangan Okay Bos baru-baru ini.

Prabowo Lempar Guyon soal Pers: Kadang-kadang Kalian Meresahkan Pimpinan Politik

Meski sempat disarankan untuk tidak bersuara apalagi ke media, Widi sadar bagaimana pengaruh positif kepada dia dan keluarganya. Selama ini dia selalu mendapat berita yang baik untuk karier dan keluarga.

"Orang kita baik-baik saja. Tapi apa nih musti ngapain. Ada yang menyarankan 'diam saja Mbak tenang dulu', betul. Tapi aku merasa sama media gimana ya. Mereka tuh ada terus buat kami sekeluarga memberitakan yang baik-baik, mensupport. Aku kok merasa kayak ada tanggung jawab itu," kata Widi menjelaskan.

Ditangkap Pakai Ganja Bareng Chandrika Chika, Jeixy Dipastikan Bukan Atlet e-Sports Lagi

"Di saat ini kayaknya aku juga butuh deh dukungan dari mereka. Gimana kalau aku enggak komunikasi sama sekali, hari itu aku membuka diri untuk merespons, sejam kemudian aku siap untuk menjenguk Mas Dwi," kata Widi lagi.

Saat menjenguk suami di balik jeruji, Widi tak kuasa menahan kesedihan karena Dwi meminta maaf dari lubuk hati paling dalam. Dwi mengatakan dia rindu dengan ketiga anak-anaknya.

"Keadaannya alhamdulillah sehat ya, bawa makanan, ya canggunglah pastinya. Ya ketemu kikuk, terus maaf ya, maaf ya bolak-balik maaf ya, maaf lama. Terus 'aku kangen banget sama kalian, anak-anak, kangen ya, sudah pasti mereka sehat baik-baik saja'. Terus sisanya gue marah-marah," tutur Widi.

"Dan aku tahu bahwa ketemunya pasti tidak private, ya ada yang jaga segala macam. Ya aku sempat gini kayaknya aku ngomong takut blong deh. Dalam tanda kutip marah-marahnya enggak blong. Jadi aku sempat tulis ini mau baca atau aku ngomong karena kan ada hal-hal yang enggak mungkin diomongin," tutur Widi.

"Nah apa yang berubah banget, kan orangnya main banget sama anak, pokoknya dia kan banyak hal yang kadang mengesankan. Kadang aku interview ngomong apa sih yang bikin kesal, kayak tugas anak-anak dia menyerah duluan," ungkap dia.

"Tapi soal main rollplaying sebagai teman main anak itu. Jadi itu yang sekarang kayaknya iya hilang gitu, kayak nggak ada," ujar Widi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya