Adik Sembuh dari Virus Corona, Via Vallen Gelar Syukuran

Via Vallen.
Sumber :
  • Instagram @viavallen

VIVA – Adik dari pedangdut Via Vallen akhirnya dinyatakan sembuh dari virus corona atau COVID-19. Kabar bahagia itu diunggah langsung oleh Via Vallen ke Instagram pribadinya.

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

Via mengunggah foto yang menampilkan kebersamaan dirinya bersama keluarga. Melalui caption yang ditulisnya, Via mengucapkan rasa syukur karena akhirnya sang adik dinyatakan negatif dari virus corona atau COVID-19.

“Alhamdulillahh hasil swab kedua dan ketiganya adekku udh NEGATIF dan sudah bebas karantinanyaa,” tulis Via dikutip VIVA, Jumat, 19 Juni 2020.

Rumah Pedangdut Via Vallen Digeruduk Warga Terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Sebagai bentuk dari rasa syukur karena kesembuhan adiknya tersebut, Via pun sampai mengadakan syukuran di kediamannya.

“Jd tadi siang di rumah abis ngadain syukuran ( tumpengan ) dann sekarang ngademm sambil barbequean tipiss tipiss,” tulis Via.

Berseteru, Ruben Onsu ke Jordi Onsu: Mau ke Mana Pun yang Bakal Nolong Bukan Temen Tapi Saudara!

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, adik Via Vallen beberapa waktu yang lalu memang sempat dinyatakan positif terinfeksi COVID-19. Dalam unggahan di Instagram pribadinya, Via mengatakan bahwa adiknya itu sempat menjalani rapid test dan hasilnya adalah negatif.

Namun, karena ingin lebih memastikan kembali mengenai kondisi kesehatan adiknya itu, Via akhirnya mengajak adiknya untuk melakukan swab test. Setelah menunggu 10 hari, hasil swab test menyatakan bahwa adik Via Vallen positif terinfeksi virus corona atau COVID-19.

Ilustrasi di kantor polisi.

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Kepolisian menurunkan tim untuk menjaga rumah Via Vallen saat penggerudukan berlangsung.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024