Intip Momen Bahagia Zaskia Gotik Bertemu Ibu Mertua

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud.
Sumber :
  • Instagram/zaskia_gotik

VIVA – Pasangan selebriti Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud tengah berbahagia. Mereka pun berada di Balikpapan untuk bertemu orang tuanya Sirajuddin. 

Zaskia Gotik Mantap Berhijab Sepulang Umroh, Gak Takut Rezeki Seret

Saat Zaskia dan Sirajuddin menikah, hanya sedikit keluarganya mempelai pria yang hadir. Sirajuddin tak bisa memboyong semua keluarganya ke Jakarta, termasuk sang ibunda.

Bersyukur, akhirnya Gotik bisa bertemu dengan ibu mertuanya. Dia memamerkan momen bahagia tersebut lewat Instagram Story miliknya. Mereka berada di rumah kakak iparnya yang mewah nen megah.

Zaskia Gotik Jual Rumah sampai Dikira Bangkrut, Ternyata Bukan Pertama Kalinya

"Assalammualaikum Bu Haji, masyaallah dijamu kita main ke rumah kakak ipar. Ini Kak Tira, ini kakaknya suami, ini Bu Haji mamanya suami, ini besannya Kak Tira," kata Eneng, sapaan Gotik dalam Instagram Story-nya.

Sambutan yang diterima mantan tunangannya Vicky Prasetyo itu sangat meriah. Dia sangat bahagia, apalagi sanak saudaranya Sirajuddin cukup ramai.

Zaskia Gotik Jual Rumah Harga Miring, Isu Bangkrut Semakin Menguat

Sang kakak ipar menyiapkan kue bertuliskan 'Welcome Sirajuddin Zaskia'.

Zaskia Gotik saat ini tengah berbadan dua. Usia kandungannya masih hitungan minggu. Mereka mengabadikan momen itu dengan foto bersama.

"My family in Balikpapan," tulis dia.

"Masyaallah Kak Tira niat banget. Alhamdulillah luar biasa," kata Zaskia Gotik sembari tertawa tak menyangka akan mendapat kejutan yang meriah.

Seperti diketahui, Zaskia Gotik dan Sirajuddin awalnya menikah siri pada 22 April 2020. Kemudian karena sudah mulai ada kelonggaran PSBB, mereka meresmikan pernikahan secara negara pada 1 Juni 2020 di rumahnya Cikarang, Jawa Barat.

Usai menggelar akad nikah, Sirajuddin memang mengatakan bahwa akan ke Balikpapan usai Hari Raya Idul Fitri. Dengan adanya new normal, keduanya bisa bertemu orangtua Sirajuddin.

"Habis Lebaran ya keluarga di Kalimantan semua, kendalanya masih soal transportasi udara. Kemudian juga kita menghargai pemerintah untuk tidak keluar masuk zona merah demi keselamatan keluarga saya juga. Saya sudah komunikasi telepon," kata Sirajuddin Mahmud kala itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya