Perdana, Blackpink Akan Bawakan Lagu Baru di Tonight Show Jimmy Fallon

Blackpink.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Blackpink bakal menandai comeback mereka dengan penampilan spesial di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, acara di stasiun televisi NBC.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Pengumuman itu langsung diberikan oleh Jimmy Fallon sebagai host acara talkshow Amerika Serikat tersebut. Dia mengatakan bahwa Blackpink akan hadir di acaranya minggu depan.

Dilansir dari laman Soompi, Jumat, 19 Juni 2020, pada 26 Juni mendatang, Blackpink juga akan tampil membawakan lagu pra-rilis mereka, How You Like That untuk pertama kalinya di acara itu.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Ini akan menjadi penampilan perdana Blackpink di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon. Sebelumnya, girl group ini pernah hadir di The Late late Show with James Corden, The Late Show with Stephen Colbert dan Good Morning America.

Blackpink.

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Sebagai informasi, Blackpink akan merilis How You Like That pada pukul 08.00 KST (waktu Korea) pada 26 Juni 2020, sebagai bagian dari tiga langkah comeback mereka, yang bakal terdiri dari perilisan lagu baru antara Juli dan Agustus, serta album studio pertama mereka pada September 2020.

Wah, enggak sabar nih lihat penampilan Jisoo, Rose, Lisa dan Jennie Blackpink!

Kris Dayanti

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Meskipun telah menikah selama beberapa tahun, Kris Dayanti menegaskan pentingnya menjaga penampilan dan kebersihan diri di hadapan suami.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024