Soal Dwi Sasono, Widi Mulia: Fisiknya Sehat tapi Mentalnya Down

Dwi Sasono dan Widi Mulia.
Sumber :
  • Instagram @dwisasono

VIVA – Aktor Dwi Sasono ditangkap pihak kepolisian karena kasus penyalahgunaan narkoba. Dwi ditangkap di kediamannya, di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, pada 26 Mei 2020. Hasil test urine menyatakan bahwa Dwi positif mengonsumsi ganja.

Widuri Puteri Sasono Raih Penghargaan IMAA 2022 Kategori Anak-anak

Saat menjadi bintang tamu dalam konten YouTube milik Deddy Corbuzier, istri Dwi, yakni Widi Mulia membeberkan mengenai kondisi terkini dari suaminya tersebut.

Menurut Widi, mengatakan bahwa Dwi Sasono sudah hampir satu minggu menjalani masa rehabilitasi. Widi juga mengatakan bahwa kondisi sang suami secara fisik sehat, tapi secara mental down.

Cynthia Lamusu Tegaskan Be3 Tak Pernah Bubar, Siap Aktif Manggung Lagi

Sudah hampir seminggu direhabilitasi secara fisik sehat, tapi secara mental sih I can tell kalau dia benar-benar down," kata Widi Mulia dikutip VIVA, Jumat, 19 Juni 2020.

Hanya memang karena sudah commited nih kami sekeluarga bahwa 'Yuk, kita bikin semuanya ini berjalan dengan normal lagi gitu, bahwa bapak di sini (RSKO) berusaha sembuh. Kalian ini ya terus dengan rencana-rencananya’. Karena anak-anak ini lagi gue siapin single dari sebelum (adanya wabah) corona,” katanya menambahkan.

Widi Mulia dan Ketiga Anaknya Borong Tiga Nominasi di AMI Awards 2022

Selain itu, Widi juga menjelaskan bahwa saat ini Dwi Sasono telah berhenti merokok. “Dan dia itu langsung berenti rokok. Jadi begitu awal dia keluar dari rumah terus aku dapat laporan gitu (dia), berhenti rokok,” ujar Widi Mulia.

Virgo and the Sparklings.

Joko Anwar Pastikan Film Virgo and The Sparklings Bakal Colorful dan Fun

Pada saat konferensi pers, Joko Anwar selaku salah satu produser mengungkapkan bahwa film Virgo and The Sparklings akan menjadi film yang penuh warna dan menyenangkan.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2023