Robby Purba Bantu Ashanty Survei, Lokasi Akad Nikah Aurel-Atta?

Robby Purba.
Sumber :
  • dok. instagram @robbypurba

VIVA – Aurel Hermansyah disebut-sebut akan segera melangsungkan pernikahan. Siapa lagi calon suaminya kalau bukan Atta Halilintar? Karena dialah yang diketahui sebagai kekasihnya Aurel. Semakin hari, kabar bahagia ini makin santer terdengar.

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

Apalagi salah seorang sanak keluarga bernama Burhan yang diduga sebagai pakdenya Aurel juga mengatakan bahwa Aurel akan menjadi pendamping hidup seseorang. Nah, kali ini kode misterius dibocorkan oleh Robby Purba.

Robby memamerkan sebuah video saat dia berada di Omnia, Bali. Robby mengatakan bahwa dia siap siaga menjadi pembawa acara. Bahkan dia sengaja ke Omnia Bali hanya untuk survei lokasi.

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

"Dear bunda @ashanty_ash, sebagai MC, aku udah bantu survey kemarin, aku sih yes kalau di sini. Tapi nggak tahu Mas Anang sama anak-anak gimana bun? DP aja apa," tulis Robby menggoda Ashanty.

Lokasi apa yang dimaksud? Tulisan Robby memancing perhatian warganet. Wajar saja kalau lokasi itu dituding sebagai saksi bisu hari bahagia Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

Meski begitu, ada juga warganet yang menduga kalau lokasi tersebut untuk acara lamaran, ulang tahun Azriel yang tak lama lagi, bahkan ulang tahun Aurel. Entah mana yang benar, karena Ashanty hanya merespon dengan canda tawa.

"Hahahaa kamu yaaa," kata Ashanty mengomentari.

"Ahahahaha.... salam hormat bunda," balas Robby Purba.

"Ini untuk tempat nikahan atau akadnya Aurel ka Atta, klu aku sich juga yes," ungkap warganet.

"Apakah lamaran atau ultah Aurel?" tulis warganet bertanya.

"Ulang tahun kak jiel. Kan sebentar lagi," tutur warganet.

"Aku jg yes tempat yg romantis," tulis warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya