Sampai Jual Mobil, Widi Mulia dan Dwi Sasono Kesulitan Ekonomi?

Dwi Sasono dan Widi Mulia.
Sumber :
  • Instagram @dwisasono

VIVA – Dwi Sasono sempat mengaku pada penyidik bahwa ia mengonsumsi narkoba jenis ganja karena di rumah saja selama pandemi virus corona atau COVID-19. Sang istri, Widi Mulia pun mengaku khawatir mengenai pemasukan keluarga mereka dari sejak pandemi hingga saat ini setelah Dwi terjerat narkoba.

Nasib 5 Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok

"Sejujurnya aku khawatir apakah di saat lagi susah ini, pandemi ini udah lah gue enggak dapat kerjaan, Biasanya nyanyi, biasanya ada event. Ya kayak gini gimana lagi?" ucap Widi dikutip dari channel YouTube Deddy Corbuzier, Sabtu, 20 Juni 2020.

Deddy pun bertanya apakah kondisi ekonomi yang sulit juga termasuk salah satu pemicu Dwi sampai lari ke narkoba.

Positif Narkoba, Istri Bintang Emon: Gak Nyangka Dijebak Suami Sendiri

"Gue belum sempet nanya sampai segitu. Tapi menurut penyidiknya begitu. Menurut gue, sangat mungkin. Karena kami udah dalam tahap tim kerja kan memang kecil. Tapi apa ya, kami tuh masih peunya keluarga lain yang harus disokong juga," jelas Widi Mulia.

Dwi Sasono dan Widi Mulia.

Gak Nyangka, Istri Bintang Emon Dinyatakan Positif Narkoba

Widi juga menambahkan kalau Dwi Sasono juga membantu keuangan adiknya yang saat ini sedang bersekolah di Korea Selatan. Meski begitu, sang adik juga sebenarnya sudah bisa mandiri apalagi saat tahu kakaknya sedang mengalami musibah.

"Jadi kita udah di tahap ngomongin kira-kira tim kerja kita mau dikecilin enggak. Kira-kira gimana. Tapi memang yang menyelamatkan itu adalah kerja sama dengan klien-klien yang akhirnya mau mengubah model kerja nih. Misalnya di rumah aja. produksi syutingnya tetap berjalan," ungkap Widi.

Ibu tiga anak itu juga buka-bukaan bahwa ia akan menjual mobil dan telah meminta izin pada Dwi. Itu dilakukan bukan karena keluarganya sedang dilanda kesulitan ekonomi, melainkan untuk berjaga-jaga karena tak tahu kapan pandemi ini berakhir.

"Aku bilang, 'Mobil enggak apa-apa ya dijual?'. Karena ya kami ada simpanan, tapi itu juga enggak banyak. Tapi kan kita enggak tahu ini kapan berakhirnya pandemi ini. Enggak tahu ke depannya mau seperti apa. Penginnya kita selesaikan ini dengan kesanggupan kami juga. 'Jadi maaf ya aku juga enggak bisa kirim makanan sering-sering'," kata Widi Mulia menirukan ucapannya kepada Dwi Sasono.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya