Belum Main Drama Lagi, Apa Kabar Song Joong Ki?

Song Joong Ki.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Setelah membintangi serial drama terakhirnya, Arthdal Chronicles, Song Joong Ki menghilang dari layar kaca. Dalam sebuah wawancara, mantan suami Song Hye Kyo itu pun membicarakan mengenai aktivitas dan kesibukannya saat ini.

Penampilan Terbaru Jackie Chan Bikin Pangling, Masih Aktif Syuting di Usia 70 Tahun

"Untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama, aku hanya menjalani hidup yang sangat sangat normal," ucap Joong Ki dikutip dari laman Soompi, Sabtu, 20 Juni 2020.

"Aku membaca buku, menonton film, mencuci piring. Hal-hal seperti itu," tambahnya.

Sempat Tanggapi Kabar Kencan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol, Hyeri Minta Maaf

Song Joong Ki juga buka-bukaan soal caranya menyeimbangkan antara kariernya sebagai aktor dan kehidupan pribadinya di luar kamera.

Profil Han So Hee dari Awal Karier hingga Pacaran dengan Ryu Jun Yeol

"Aku bekerja sangat keras untuk menyeimbangkan keduanya. Aku ingin jadi aktor yang selalu mengekspresikan dirinya dengan cara yang jujur," kata bintang Descendants of The Sun itu.

Sebagai informasi, Joong Ki sempat batal membintangi film Season of You and Me, karena konflik jadwal yang tak terduga akibat pandemi virus corona atau COVID-19.

Sebelum pandemi ini terjadi, Joong Ki sedang berada di Kolombia untuk syuting film terbarunya, Bogota. Namun, karena pandemi tersebut, proses syuting terpaksa diundur dan ia pun kembali ke Korea Selatan.

Song Joong Ki juga sempat menghebohkan publik lantaran rumor dirinya berpacaran dengan seorang pengacara lebih muda darinya. Namun, agensinya langsung membantah rumor tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya