Ditanya Pesonanya Sebagai Aktor, Kim Woo Bin: Gak Ganteng Tapi Unik

Kim Woo Bin.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Beberapa waktu lalu, aktor Kim Woo Bin comeback setelah lima tahun lamanya hiatus demi fokus pada penyembuhan penyakit kanker nasofaring. Meski kini sudah kembali bekerja di dunia hiburan, namun Woo Bin tak merasa asing.

Ayah Lee Sun Kyun Meninggal Dunia Tiga Bulan Setelah Kematiannya

"Sejujurnya, tidak terasa selama itu. Aku pikir akan terasa tidak familiar, tapi aku masih merasa terbiasa. Begitu juga saat aku syuting film," kata Woo Bin dikutip dari laman Soompi, Sabtu, 20 Juni 2020.

"Aku sangat gugup karena sudah lama tidak syuting, tapi setelah aku sampai di lokasi syuting, aku berpikir, 'Ini tidak terasa aneh seperti yang aku kira'," ucapnya menambahkan.

Sopyan Dado Meninggal, Eza Yayang Ucapkan Belasungkawa: Seniman Akting Sejati

Saat ini, Kim Woo Bin diketahui sedang melakukan syuting film terbarunya yang berjudul Alien (judul masih bisa diubah). Film itu juga dibintangi oleh Ryu Jun Yeol, Kim Tae ri, Jo Woo Jin, Honey Lee, Kim Ui Sung dan Yum Jung Ah.

Prilly Latuconsina Angkat Bicara Soal Film Horor Religi Indonesia yang Sedang Ramai Disorot

Ketika ditanya apa pesona yang ia miliki sebagai seorang aktor, Woo Bin bilang dia tidak tampan tapi unik.

"Mungkin aku terlihat sedikit unik? Ada banyak orang cantik dan tampan. Tapi aku pikir aku terlihat sedikit unik. Aku rasa, itulah kenapa para sutradara menyukaiku sejak aku muda," ujarnya.

Wajahnya yang tak seperti aktor papan atas Korea kebanyakan pun membuat Woo Bin seringkali memerankan tokoh kriminal dalam film atau tokoh jahat dalam drama.

Sambil tertawa, dia mengatakan dia pernah lima atau enam kali memerankan karakter laki-laki yang gemar berantem di sekolah.

"Aku juga ingin memerankan peran yang sedikit berbeda dari itu," ungkap Kim Woo Bin.

Ia juga mengatakan kalau comeback-nya di dunia hiburan ini terasa seperti Kim Woo Bin Part 2.

"Itu benar. Karena mindset-ku berubah, aku benar-benar tidak merasakan stres belakangan ini. Kondisiku sangat baik saat ini," tambahnya.

Sebagai informasi, Kim Woo Bin baru saja bergabung ke agensi barunya, AM Entertainment, yang juga merupakan agensi kekasihnya, Shin Min Ah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya