Goo Hye Sun Tampil di Publik Pertama Kalinya Sejak Cerai

Goo Hye Sun.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Sejak kabar perceraiannya mengguncang dunia hiburan Korea Selatan, aktris Goo Hye Sun sudah tak pernah lagi tampil di depan publik. Namun, baru-baru ini pemeran drama Boys Before Flower itu muncul untuk pertama kalinya di sebuah acara besar.

5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II, Kisah Cinta di Tengah Kekacauan

Dilansir dari laman Allkpop, Goo Hye Sun tampil pada perhelatan Chunsa Film Arts Awards ke-25. Dia tampil sebagai juri dan presenter.

Saat muncul di hadapan penonton, Goo Hye Sun tak lepas memamerkan senyumnya yang cerah. Ia lalu mengatakan merasa terhormat bisa menjadi juri untuk festival film yang prestisius.

Sosok Arj Barker, Komika yang Dihujat Gegara Usir Ibu Menyusui saat Acara Stand-Up Comedy

Setelah skandal perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun menjadi perbincangan hangat dan memicu kontroversi, banyak yang mengkhawatirkan mengenai kondisi kejiwaan aktris tersebut.

Aktris 35 tahun itu juga sempat mengumumkan akan mundur dari dunia hiburan. Kemudian ia mengabarkan akan melanjutkan pendidikan di luar negeri.

Proyek Bangun Masjid Mantan K-Pop Daud Kim di Incheon: Kontroversi Memanas, Warga Menolak!

Tak lama, ia muncul dalam sebuah pemotretan majalah dan mengungkap kisah perceraiannya. Ia sempat menyinggung alasannya bercerai dari Ahn Jae Hyun.

Sayang, kontroversi dan unggahan-unggahan di media sosial pribadi yang cenderung memancing reaksi negatif warganet, membuat Goo Hye Sun didepak dari agensi yang menaunginya.

HB Entertainment yang juga menaungi Ahn Jae Hyun mengungkap, tidak lagi memiliki kepercayaan kepada Goo Hye Sun. Mereka juga meminta ganti rugi atas dibatalkannya kontrak tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya