Jennifer Aniston Kesal Brad Pitt Baikan dengan Angelina Jolie

Jennifer Aniston dan Brad Pitt.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Pertemanan spesial Jennifer Aniston dan Brad Pitt kembali dipertanyakan karena permusuhan lama yang muncul di antara hubungan mereka.

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Dikuip dari laman Mirror, menurut laporan media AS, Brad Pitt menghabiskan waktu mengasuh anak-anaknya selama lockdown dan itu membuatnya harus berurusan lagi dengan mantan istrinya Angelina Jolie.

Sekitar 15 tahun setelah Angelina merebut Brad dari Jen, nampaknya dia akan menjadi penghalang lagi bagi bersatunya kembali Jen dan Brad. Menurut Closer UK, Brad memutuskan untuk menghabiskan lebih banyak waktu menemani Angelina demi anak-anak mereka. Hal itu dikabarkan membuat Jen, yang kini sering bertemu dengan Brad, merasa terguncang.

Jennifer Aniston Sempat Berkirim Pesan Dengan Matthew Perry Sebelum Ia Meninggal

Baca juga: Jennifer Aniston Pernah Dibuat Sakit Hati oleh Ucapan Angelina Jolie

Seorang sumber mengatakan kepada media itu kalau Jennifer merasa ia sudah mencapai tahap tertentu dengan Brad, tapi Angelina sekali lagi menjadi orang ketiga di antara mereka.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

"Tidak ada cinta yang hilang antara Jen dan Ange dan bukan rahasia kalau mereka tidak akan berteman karena sejarah di antara mereka. Jen merasa dia dan Brad sudah mencapai titik tertentu dan sekarang hubungan mereka harus dikesampingkan karena Brad mengalihkan fokusnya kepada Angelina dan anak-anak," ujar sumber itu.

Brad kabarnya sudah mulai membaik dengan Angelina setelah perselisihan selama perceraian mereka.

"Brad jelas memprioritaskan anak-anak dan melakukan usaha untuk ulang tahun Shiloh. Tapi perubahan perilaku Brad dan hubungan yang membaik dengan Angelina membuat Jen merasa sedikit gelisah. Dia paham anak-anak adalah prioritas, tapi dia tidak bisa berhenti bertanya-tanya bagaimana dinamika baru ini akan mempengaruhi hubungannya dengan Brad," lanjut sumber itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya